Beredar Hoax Tukul Arwana Meninggal Dunia, Vega Darwanti Khawatirkan Keluarga Sang Komedian

Senin, Februari 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana hingga saat ini masih terus berjuang melawan penyakitnya. Seperti diketahui, Tukul Arwana menderita sakit perdarahan otak.

Di tengah sakitnya itu, beberapa kali beredar berita hoax yang menyebut bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Terbaru, ia kembali diterpa isu tersebut.

Belakangan baru diketahui bahwa yang meninggal dunia adalah Trisno Tutul alias Tukul Arwana KW. Vega Darwanti, selaku sahabat dari Tukul Arwana menyayangkan banyaknya berita-berita hoax yang hadir di tengah kondisi seperti ini.


Menyayangkan

Ia berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di kemudian hari. Vega Darwanti sendiri mengungkapkan bahwa kondisi Tukul Arwana sudah menunjukkan perkembangan baik.

"Mas Tukul alhamdulillah yang pasti yang bisa aku kabarkan ke temen-teman semua, Mas Tukul saat ini kondisinya jauh lebih baik," kata Vega Darwanti dilansir dari tayangan Sambel Lalap pada Senin (21/2/2022).

"Sangat disayangkan ya (berita Hoax yang beredar), mas Tukul kan sedang sakit, harus berjuang melawan penyakitnya. Penyakitnya juga bukan penyakit yang ringan, boleh dikatakan mas Tukul ini penyakitnya serius. Aku berharap sih jangan sampe ada berita hoax di luar sana, isu katanya mas Tukul meninggal dunia atau yang lain-lain," tambahnya.


Khawatir

Vega Darwanti khawatir dengan pihak keluarga Tukul Arwana jika masih ada berita-berita hoax tersebut. Terlebih lagi, Tukul Arwana masih memiliki anak-anak yang tentunya masih membutuhkan sosok orang tua.

"Yang aku khawatirkan adalah pihak keluarga, apalagi kondisinya kan tau mas Tukul masih punya putra-putri yang masih kecil, mas Tukul juga belum ada pasangan. Rasanya tuh orangtua satu-satunya yang masih hidup dan masih harus melawan penyakit itu pasti tidak mudah," lanjut Vega Darwanti.


Pesan

Oleh karenanya, ia mengimbau kepada semua pihak untuk lebih berhati-hati lagi dalam menanggapi isu yang beredar.

"Jadi mohon kalau bisa sih support lewat doa aja, jangan sampai ada berita-berita buruk. Mungkin kadang di berita itu judulnya aneh-aneh biar orang bisa baca. Makanya kita sebagai pembaca harus lebih detil lagi judul dengan isi artikel itu ya dibaca," tutup Vega Darwanti.



Sumber :  LIPUTAN6

0 comments: