Bikin Heran, Curhat Wanita Dituduh Selingkuh oleh Pacar Gara-gara Masih Suka Kelon dengan Kakak Laki-lakinya

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin Heran, Curhat Wanita Dituduh Selingkuh oleh Pacar Gara-gara Masih Suka Kelon dengan Kakak Laki-lakinya

Suara.com - Seorang wanita mengungkap bahwa dirinya dituduh selingkuh oleh pacar. Bukan karena kepergok bersama laki-laki lain, wanita ini ketahuan berbagi tempat tidur dengan kakak.

Melansir Mirror, wanita 20 tahun itu membagikan curhatan secara anonim di Reddit. Wanita tersebut punya kakak berumur 26 tahun.

Lewat unggahannya, wanita ini menceritakan jika ia memang punya hubungan dekat dengan sang kakak laki-laki. Suatu hari, sang kakak berkunjung ketika pacarnya tengah pergi.

"Pacarku pergi hari Jumat untuk menghabiskan malam di rumah orangtuanya karena ibunya tidak enak badan. Dia tahu kakak laki-lakiku akan datang."

Menurut wanita ini, sang kakak tiba di pagi hari. Setelah masuk ke rumah, kakak wanita ini pun bertanya apakah dia bisa ikut tidur.

"Kakakku bilang: Jika kau tidak mau bangun, paling tidak biarkan aku tidur di kasur karena ini dingin dan aku juga mengantuk."

"Aku bilang oke dan dia naik ke kasur. Kami langsung tertidur."

Meski begitu, pacar wanita ini syok saat pulang ke rumah. Si pacar marah dan menganggap aksi tersebut sebagai selingkuh.

Tidak hanya itu, si pacar menuduh jika wanita ini sudah melakukan hubungan inses.

"Pacarku mulai berkata bahwa ini pada dasarnya selingkuh, bertanya apakah kami bercinta, jika kami dalam hubungan inses, dan lain-lain, bahwa ini sangat menjijikkan dan tidak pantas dan hal-hal delusional lainnya," curhat wanita ini.

"Aku memberitahunya bahwa kami selalu berbagi kasur selama tinggal di rumah, dan ini 100 persen platonik."

Sang pacar juga bertanya apakah wanita ini dan kakak laki-lakinya melakukan cuddle atau kelon. Sementara, sang wanita mengiyakan karena merasa hal itu wajar dilakukan di udara dingin.

Ilustrasi pasangan toxic (freepik)

Akibat masalah dituduh selingkuh tersebut, wanita ini sekarang mengalami masalah dengan pacar. Si pacar menolak berbicara padanya.

Di sisi lain, wanita ini meminta saran dari warganet. Meski ada yang menganggap wanita ini aneh karena masih tidur dengan kakak laki-laki, warganet juga menyebut jika si pacar berlebihan.

"Aku rasa sedikit aneh untuk kakak-adik yang sudah dewasa untuk kelon, tapi pacarmu jelas salah karena marah dan menuduh kalian inses."

"Lebih aneh lagi karena pacarmu langsung memikirkan soal itu," tambah warganet.

"Ya menurutku ini aneh. Aku tidak akan berbagi kasur dengan kakakku. Salah satu dari kami bisa tidur di sofa. Jelas tidak akan tidur bersama di kasur," tulis pendapat lain.



Sumber : SUARA

0 comments: