Bintang Tokyo Verdy: Pratama Arhan Dicintai

Jumat, Februari 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pratama Arhan akan berkostum Tokyo Verdy. (ANTARA FOTO/HUMAS PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain bintang sekaligus veteran di Tokyo Verdy, Junki Koike, menyambut kedatangan Pratama Arhan ke klub tersebut.

Koike, yang merupakan gelandang serba bisa, tersanjung dengan dukungan masyarakat Indonesia kepada dirinya dan klub Verdy.


"Saya menerima banyak pesan dari Indonesia. Arhan dicintai. Saya akan melakukan yang terbaik bersama-sama ketika dia datang ke Jepang. Terima kasih atas dukungan Anda!" tulis Koike melalui Instastory pada Kamis (17/2) malam.

Pemain 34 tahun itu akan menjadi salah satu senior yang diharapkan memberi contoh kepada pemain muda seperti Arhan. Dengan pengalaman membela beberapa klub top liga Jepang seperti Urawa Reds, Yokohama FC, dan JEF United Chiba membuat Keiko pantas menjadi contoh.


Selama berseragam Tokyo Verdy, Keiko sudah tampil dalam 185 pertandingan di semua ajang dengan kontribusi 48 gol dan 24 assist. Ia sudah membela klub ibukota Jepang itu sejak musim 2018/2019. Ia juga pernah berseragam Verdy selama satu tahun pada 2011-2012.

Pemain Tokyo Verdy lainnya, Koken Kato juga terkesima efek kedatangan Pratama Arhan. Ia tak menyangka Arhan dapat menghadirkan dampak yang besar pada timnya.

"Melewati angka pengikut Instagram milik [Vissel] Kobe. Menjadi [klub] dengan pengikut nomor satu di J-League," tulis Kato di akun Twitter-nya, Jumat (18/2).

Hanya berselang dua hari setelah mengumumkan transfer Pratama Arhan, Tokyo Verdy kini menjadi klub liga Jepang dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram melewati Vissel Kobe.

Jumlah pengikut akun Instagram Tokyo Verdy hingga Jumat (18/2) pagi mencapai 291 ribu. Sementara Vissel Kobe, yang sebelumnya memuncaki klasemen pengikut Instagram, masih berada di kisaran 280 ribu.

Lonjakan pengikut Verdy di Instagram naik seiring pengumuman Arhan bergabung ke klub ibu kota Jepang itu pada Rabu (16/2).


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: