Bisnis Fashion Buka Peluang Keuntungan di Masa Pandemi

Rabu, Februari 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



JAKARTA - Brand fashion lokal Xaloxa mencoba memberikan kemudahan masyarakat untuk memulai bisnis fashion. Xaloxa sendiri memiliki koleksi beragam tas dan pakaian. 

Hal tersebut tercetus lantaran Xaloxa memiliki keinginan untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 , yang hingga kini masih belum berakhir.

"Memperhatikan dampak dari pendemi, Xaloxa tertarik untuk membuka peluang bisnis dengan banyak keuntungan dan kelebihan yang didapatkan," ujar Direktur Xaloxa, Irwan dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

"Kenapa saya bilang begitu, karena berbisnis di Xaloxa kamu bisa memakai label merek sendiri, sehingga bisa melakukan branding, supaya bisnis bisa lebih mudah dikenali customer dan terkesan lebih premium," bebernya. 

Menurutnya, program bisnis yang ditawarkan Xaloxa adalah distributor dan network store, di mana siapapun bisa memulai bisnis dengan keuntungan sampai dengan 40%.

"Bisa dengan membuka toko sendiri maupun berjualan dengan secara online, semua sistem didukung oleh Xaloxa secara detail dengan hanya mendaftar dan ikuti persyaratan yang ada di xaloxafashiongrosir.com," terang Irwan.

Sementara itu, Xaloxa saat ini sudah memiliki online store di berbagai macam marketplace dan juga offline store yang ada di Thamrin City Jakarta, Solo Grand Mall, Q-Mall Banjar Baru Kalsel, Thamrin Plaza Medan, Pusat Grosir Surabaya dan setiap offline store merche.id.

Sumber : okezone

0 comments: