Blak-blakan Kalina Ocktaranny soal Kegagalan Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo

Selasa, Februari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny mengungkap biduk rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Setelah memilih untuk diam, Kalina akhirnya berbicara terkait penyebab perceraiannya.

Wanita berusia 41 tahun ini mengungkap sudah tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya sejak awal dirinya memang dinikahi hanya karena terpaksa.

"Rumah tangga saya tidak bisa diperbaiki dan tidak akan pernah bisa diperbaiki. Dia nikahin saya karena terpaksa," ungkap Kalina Ocktaranny kepada wartawan, baru-baru ini.


Terlanjur

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny secara terpaksa lantaran kedekatan mereka sudah menjadi konsumsi masyarakat. Vicky tampak kasihan apabila Kalina tidak jadi dinikahi.

"(Dinikahin) karena kadung berkoar di depan masyarakat Indonesia dia nikahin saya. Demi Allah saya berani sumpah dia pernah mengakui kalau menikahi saya karena kasihan. Demi Allah saya nanya dan dia mengiyakan," aku ibu satu orang anak ini.

 


Tahu Akan Diceraikan

Tiga bulan setelah menikah secara siri, Kalina Ocktaranny mengetahui bila Vicky Prasetyo berniat menceraikannya. Meski begitu dia mencoba bertahan karena tak mau dicap sebagai wanita yang gampang kawin cerai.

"Orang menikah baru tiga bulan, tahu kalau mau diceraikan. Jangan tanya rasanya apa, saya sedih, saya sakit, nggak ada manusia yang bisa terima. Saya mikir, 'Masa sih baru nikah langsung cerai lagi?' gitu kan," ujar Kalina.


Di Depan Kamera

Selama rentang waktu itu, Kalina Ocktaranny mengatakan bila semua yang terlihat baik di depan kamera hanya kamuflase. Di belakang itu menjadi berbeda.

"Saya coba bertahan. Tapi ya udah, mungkin dia sayang sama saya cuma sebatas di depan kamera. Coba deh deh di-rewind lagi, dilihat saya ngomong 'Kamu kalau ngomong sayang sama akunya pas kamera on, kalau kamera off nggak'. Itu saya ngomong bener, bukan bercanda," tegas Kalina.

 


Tingkah Vicky dengan Wanita Lain

Tak hanya itu, yang membuat Kalina Ocktaranny semakin mantap menyudahi rumah tangganya adalah kedekatan Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Ia bukan tipe pencemburu, jika cemburu tentu dengan alasan kuat.

"Saya bukan tipe pencemburu. Jadi kalau saya cemburu, ya memang ada alasannya. Lihat suami saya pangku-pangkuan, terus kepalanya ditaruh di dada perempuan itu, ya siapa yang nggak cemburu?" curah Kalina.



Tak Segera Diresmikan Secara Negara

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny secara siri pada 13 Maret 2021 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saat ditanya alasan tak langsungkan pernikahan secara negara karena memang sejak awal terpaksa, Kalina membantahnya.

"Nggak sih, bukan karena itu, memang karena papa saya. Cuma setelah saya denger penafsiran dari sisi sana akhirnya dimanfaatkan seakan-akan, ya udah, pas banget papa saya nggak mau tanda tangan," pungkas Kalina.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: