Cerita Wanita yang Melela Jadi Lesbian setelah 6 Tahun Menikah, Pilih Tetap Setia dengan Suami hingga Kini

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Cerita Wanita yang Melela Jadi Lesbian setelah 6 Tahun Menikah, Pilih Tetap Setia dengan Suami hingga Kini

Suara.com - Seorang wanita mengungkap kisah pernikahan dengan suami yang tak biasa. Wanita tersebut memutuskan tetap menikah dengan suami meski dirinya adalah seorang lesbian.

Melansir Daily Mail, wanita bernama Nicolette Popa tersebut sudah enam tahun menikah ketika dirinya melela sebagai seorang lesbian.

Nicolette menikah pada tahun 2014 silam dengan seorang pria bernama Ryan. Pada 2020, ia memutuskan jujur pada suami dan mengungkap orientasi seksualnya.

Meski begitu, hal ini tidak merusak hubungan Nicolette dan suami. Sebaliknya, pasangan ini tetap tinggal bersama dan membesarkan dua anak.

"Kami masih menikah dan masih tinggal bersama di rumah kami dengan anak-anak kami," jelas Nicolette.

"Untuk saat ini, yang kami lakukan bekerja dengan baik. Kami mencoba menjalani karir kami dan memastikan anak-anak kami mendapat yang terbaik," tambahnya.

Ungkap Dirinya Lesbian, Wanita Ini Putuskan Tetap Menikah dengan Suami (tiktok.com/nswoof)

Menurut Nicolette, ia dan suami sepakat tetap bersama demi keluarga mereka.

Tidak hanya itu, Nicolette juga menganggap Ryan sebagai sahabatnya. Pasangan ini memang menikah muda di umur 19 dan 20 tahun.

"Aku merasa dia akan selalu menjadi belahan jiwaku, hanya dari perspektif yang berbeda," lanjut Nicolette.

Nicolette melela sebagai lesbian saat dirinya dan Ryan tengah menjalani lockdown di Jepang dua tahun lalu.

Setelah banyak menghabiskan waktu bersama, Nicolette pun memutuskan untuk jujur. Nicolette sebelumnya sudah tahu bahwa ia adalah lesbian sejak kecil.

Ungkap Dirinya Lesbian, Wanita Ini Putuskan Tetap Menikah dengan Suami (tiktok.com/nswoof)

"Aku rasa aku tahu aku lesbian saat bertumbuh dewasa, tapi di sini di Amerika bisa menjadi sangat konservatif," jelas Nicolette.

Sebagai tambahan, keluarga Nicolette juga konservatif sementara keluarga suaminya tergolong religius.

Di sisi lain, Ryan mengklaim jika ia sudah punya firasat istrinya seorang lesbian sejak lama. Namun, ia menunggu Nicolette untuk angkat bicara.

"Aku tidak syok ketika Nicolette melela. Aku sudah curiga tapi aku tidak akan bertanya, aku menunggu sampai dia memberitahuku sendiri," ujar Ryan.

Sejak melela sebagai lesbian, Nicolette juga memutuskan untuk berpenampilan lebih tomboy. Di sisi lain, keputusan pasangan ini juga sudah diterima kedua belah pihak keluarga.



Sumber : SUARA

0 comments: