Curhat Ratu Kecantikan Sudah Menyerah Temukan Cinta, Ungkap Dirinya Sering Jadi Korban Ghosting

Rabu, Februari 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Ratu Kecantikan Sudah Menyerah Temukan Cinta, Ungkap Dirinya Sering Jadi Korban Ghosting

Suara.com - Seorang ratu kecantikan asal Inggris mengungkap bahwa dirinya sudah menyerah untuk mencari pasangan. Pasalnya, ia sudah 100 kali berkencan dan tidak kunjung menemukan pasangan yang cocok.

Melansir The Sun, April Banbury adalah pemenang dari Miss Great Britain. Belum lama ini, ratu kecantikan berumur 32 tahun tersebut membagikan kisah cintanya.

Selain menjadi pemenang kontes kecantikan, April juga seorang desainer gaun pengantin. Ia pun kerap ditanya mengapa dirinya belum menikah.

"Aku sudah mencoba lebih dari 100 kali kencan sekarang dan aku sudah selesai," ungkap April.


Menurut ratu kecantikan satu ini, dirinya jarang dihampiri oleh pria ketika sedang berada di bar. Sebaliknya, April pun memilih kencan online.

Sayangnya, April mendapatkan sederet pengalaman buruk saat bertemu pasangan dari aplikasi kencan online.

Ratu Kecantikan asal Inggris Curhat Menyerah Temukan Cinta (instagram.com/aprilbanbury)

Salah satunya, April pernah bertemu pria yang sering membatalkan kencan dan menunjukkan tanda-tanda red flag.

Kemudian, ia juga pernah bertemu seorang pria yang dirasa jorok karena terus mengelap ingus selama kencan.

Bahkan, April pernah diminta untuk membayar biaya makan malam kencan pertama hingga diabaikan saat sedang kencan.

Alasan lainnya, beberapa pria mau diajak kencan hanya dengan tujuan bercinta. Hal inilah yang membuat April berujung menolak mereka.

April sendiri pernah menyukai seseorang dan ingin menjalin hubungan serius. Namun, banyak pasangan kencannya yang takut berkomitmen dan berujung menghilang tanpa kabar.

"Aku tidak tahu kenapa mereka mengabaikan diriku. Kami membuat rencana bersama dan kemudian mereka menghilang. Mereka tidak pantas untukku," jelasnya.

Ratu Kecantikan asal Inggris Curhat Menyerah Temukan Cinta (instagram.com/aprilbanbury)

Meski saat ini April sedang menyerah menemukan cinta, ratu kecantikan ini mengungkap bahwa ia akan berfokus dalam hal karir.

Selain menjadi desainer baju pengantin, April sudah dua kali menjadi desainer untuk kostum nasional dalam ajang Miss Universe.

Kemudian, April juga mendesain gaun untuk dipakai Miss Wales dalam ajang Miss World pada Desember lalu.

"Di zaman nenekku, kau menikah pada umur 18 dan langsung berkeluarga, tapi sekarang ada perubahan dan orang-orang biasanya lebih tua saat berkeluarga, untuk banyak alasan. Hal-hal sudah berubah dan pernikahan serta anak bukan segalanya."

"Sekarang aku percaya diri dan bahagia seperti ini. Karirku sedang sibuk lebih dari biasanya dan aku harus berfokus pada diri sendiri," tambah April.



Sumber : SUARA

0 comments: