Curhat Wanita Dijelek-jelekkan Suami selama Hamil, Disebut Gemuk hingga Menjijikkan karena Punya Baby Bump

Kamis, Februari 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Wanita Dijelek-jelekkan Suami selama Hamil, Disebut Gemuk hingga Menjijikkan karena Punya Baby Bump

Suara.com - Selama hamil, seorang wanita akan mengalami banyak perubahan. Tak hanya perubahan hormon, tubuh ibu hamil pun akan berubah drastis.

Tidak heran, beberapa ibu hamil merasa kehilangan kepercayaan diri karena kenaikan berat badan. Padahal, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar.

Belum lama ini, seorang wanita asal Inggris membagikan curhatan anonim. Wanita tersebut dijelek-jelekkan suami karena perubahan bentuk tubuh selama hamil.

Lewat laman Reddit, ibu ini mengungkap jika usia kehamilannya sudah masuk minggu ke-34. Sementara, ia dan suami sudah 10 tahun menikah.

Meski begitu, si suami ternyata menganggap tubuh wanita ini tak lagi menarik karena hamil. Si suami juga kerap berkomentar buruk.

Ilustrasi ibu hamil.[Pixabay.com]

"Dia membenci perutku. Dia menyebutnya menjijikkan," tulis ibu hamil ini membagikan.

"Dia tidak mau melihatnya sama sekali. Aku tidak lagi merasa nyaman berganti pakaian di hadapannya."

Ibu hamil ini juga mengungkap komentar buruk lainnya. Rupanya, si suami menyebut jika punggungnya bertambah gemuk dan bokongnya tidak lagi berbentuk.

"Dia berkata aku tidak lagi menarik (saat dilihat) dari belakang. Dia tidak sabar aku mendapatkan tubuhku yang dulu kembali."

Bahkan, ibu ini mengungkap jika payudaranya juga dijelek-jelekkan karena hamil. Sebagai tambahan si suami juga membuat candaan seputar diet.

Menurut ibu ini, si suami akan membuatnya berlari 8 km per hari dan hanya makan sekeping biskuit agar cepat menurunkan berat badan pasca hamil.

Ilustrasi pasangan suami istri bertengkar (freepik.com/yanalya)

Curhatan ibu hamil tersebut lantas panen komentar dari warganet Reddit. Tidak sedikit yang langsung menghujat si suami.

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa, kecuali komentar-komentar itu menyakitkan, itu bukan candaan," ungkap salah satu warganet.

"Aku tidak paham pria macam apa yang mau menyakiti istrinya yang sedang hamil, ini mengerikan."

"Suamimu melakukan kekerasan emosional. Kau tidak bersikap terlalu sensitif," imbuh komentar lain mendukung.

"Kau berhak mendapat yang lebih baik. Perutmu tidak menjijikkan. Perut itu yang memberikan nutrisi dan melindungi anakmu yang belum lahir," lanjut warganet menambahkan.



Sumber : SUARA

0 comments: