Curhat Wanita Syok Lihat Kondisi Mobil Pasangan saat Kencan Pertama, Auto Red Flag!

Selasa, Februari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Wanita Syok Lihat Kondisi Mobil Pasangan saat Kencan Pertama, Auto Red Flag!

Suara.com - Bagi kebanyakan orang, momen kencan pertama merupakan saat-saat yang menegangkan. Tentunya, semua orang ingin membuat pasangan terkesan saat kencan pertama.

Meski begitu, lain halnya dengan pengalaman wanita ini. Alih-alih terkesan, wanita tersebut malah dibuat jijik oleh pasangan di kencan pertama.

Melansir DailyStar, wanita bernama Tonni tersebut membagikan pengalaman buruknya lewat media sosial TikTok dan menjadi viral.

Menurut Tonni, saat itu ia dijemput oleh sang pria naik mobil Vauxhall Corsa. Namun, Tonni dibuat syok begitu melihat bagian dalam mobil.

"Aku bertemu pria ini untuk pertama kalinya, aman bagiku untuk berkata aku tidak akan menemuinya lagi," tulis Tonni.

Wanita ini lantas membagikan isi mobil yang membuat syok. Rupanya, pria tersebut sama sekali tidak membersihkan mobilnya sebelum kencan.

Curhat Wanita Syok Lihat Isi Mobil Pasangan saat Kencan Pertama (tiktok.com/teetee135xo)

Pada video yang diunggah Tonni, terlihat jika bagian dalam mobil tempatnya duduk dipenuhi sampah masker bekas, nota, kotak rokok kosong, sisa makanan, hingga sandal jepit bekas.

"Ini berbau sama buruknya seperti kelihatannya," tambah Tonni pada caption unggahannya tersebut.

Video Tonni sendiri lantas sudah viral ditonton 2,8 juta kali sejak dibagikan di TikTok.

Sementara lewat kolom komentar, Tonni mengungkap jika pria tersebut langsung membersihkan mobilnya setelah video Tonni viral.

"Update: dia membersihkan mobilnya dan ingin menjemputku untuk kencan lagi karena dia melihat video TikTok ini viral," tulis Tonni.

Curhat Wanita Syok Lihat Isi Mobil Pasangan saat Kencan Pertama (tiktok.com/teetee135xo)

Selain viral, curhatan Tonni tersebut juga dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang setuju jika kondisi mobil tersebut adalah sebuah red flag.

"Dia tidak bisa berusaha untuk membersihkan mobil dan memberi kesan baik di kencan pertama? Seperti apa kondisi rumahnya?"

"Aku akan malu jika ini mobilku, tempatku selalu bersih."

"Kenapa dia menjemput pasangan kencan dengan mobil itu? Ini mobilnya? Bagaimana dengan rumahnya? Jelas tidak."

"Mobil dan kondisi kamar biasanya memberikan indikasi soal isi pikirannya. Ini sangat berantakan," tambah komentar lain setuju.



Sumber : SUARA

0 comments: