Doa Mamah Dedeh Jadi Rahasia Kemenangan Abdel Achrian di Pertandingan Tenis Meja Melawan Desta

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Abdel Achrian alias Abdel sukses menjadi pemenang dalam pertandingan tenis meja melawan Desta. Abdel dan Desta bertanding ping pong pada Minggu (6/2/2022) kemarin. Pertandingan yang ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Vindes itu dimenangkan oleh Abdel dengan skor telak 4-1.

Ternyata, selain penampilan impresif dan penuh skill, Abdel memiliki faktor lain saat memenangkan pertandingan tenis meja melawan Desta yang disaksikan sekira 260 ribu penonton di YouTube. Ia mengungkapkan rahasia kemenangan yang tak kalah penting.

Rahasia tersebut adalah doa. Tapi kali ini, doa tersebut dirasa tak biasa karena datang dari penceramah kondang Mamah Dedeh. Ia memang sempat mendoakan Abdel, rekannya saat membawakan acara dakwah di televisi, untuk memenangkan pertandingan tenis meja melawan Desta.


Diunggah ke Twitter

Sebelum melakukan pertandingan tenis meja dengan Desta, Abdel mengunggah dukungan doa dari Mamah Dedeh melalui video singkat di Twitter.

"Hai del anakku, Mamah doain dalam pertandingan ping pong melawan Desta. Sebelum Abdel lelah katanya Desta harus kalah," kata Mamah Dedeh berurai senyum.


Ribuan Retweet

Hingga berita ini ditulis, video Mamah Dedeh mendoakan kemenangan Abdel di pertandingan tenis meja melawan Desta sudah diretweet 2 ribuan warganet. Mamah Dedeh dituding sebagai aktor utama kemenangan Abdel melawan Desta.


Komentar Warganet

Warganet ikut mengomentari video Mamah Dedeh yang ikut mendoakan Abdel saat pertandingan tenis meja melawan Desta. Mereka menilai wajar jika Abdel menang mengingat doa Mamah Dedeh pasti dikabulkan oleh Tuhan.

"curang pake do'a mamah dedeh ijabah-ratenya gede," tulis akun @@koman_dhan

"Mamah Dedeh waktu mudanya adalah perpaduan Dian Sastro, Raisa, Wulan Guritno hingga Najwa Syihab. Abdel (4) - Desta (0). Euheuheuheu...(ketawa ala² Mamah Dedeh)," sambung akun @@arusarisris



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: