Doddy Sudrajat Beri Setengah Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Gala Sky, H Faisal: Enggak Perlu Ada Syarat

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat telah mencairkan asuransi jiwa milik Vanessa Angel yang nilainya diperkirakan sebesar Rp 500 juta. Setengah dari asuransi tersebut rencananya akan disisihkan Doddy Sudrajat untuk cucunya.

Mengetahui hal tersebut, H Faisal mengapresiasi tindakan yang dilakukan besannya. Ia berharap, uang Rp 250 Juta tersebut bisa bermanfaat untuk cucunya.

"Alhamdulillah kalau mau dibagi, terima kasih banget, semoga bermanfaat untuk Gala," kata Haji Faisal, ditemui wartawan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

 


Tak Perlu Syarat

Namun yang menjadi permasalahan buat H Faisal, mengapa harus ada syarat buat Gala Sky untuk benar-benar memiliki uang tersebut. Diketahui, Gala Sky Andriansyah baru bisa menggunakan uang tersebut bila sudah berusia 17 tahun.

"Kalau mau beri kan enggak perlu ada syaratnya. Telat, Rp 250 juta itu bisa beli mobil satu, tapi 17 tahun lagi bisa kita beli apa? Inflasinya bukan main-main. Jangan jauh-jauh berandai-andai," ujar H Faisal.


Tak Jadi Masalah

Dijelaskan H Faisal, ia mengetahui Gala Sky mendapat setengah dari uang asuransi dari pemberitaan, bukan langsung dari besannya. Ia berharap hal ini tidak keluar dari mulut Doddy Sudrajat agar tidak jadi permasalahan lagi ke depannya.

"Jangan salah tanggap, cuma saja saya enggak ingin berita semakin berseliweran ternyata kenyataannya enggak begitu. Saya juga gerah juga. Kalau ada yang mau memberi, silakan. Akhirnya (nanti) saya dipojokkan, 'Pak Haji enggak mau menerima'. Belum ada konfirmasi, belum ada beritanya, masih mengambang," ucapnya.



Kabar Cair

Kabar cairnya asuransi mendiang Vanessa Angel disampaikan Medina Zein saat berbincang dengan Denise Chariesta di kanal YouTube-nya. Ia mengetahui semua itu setelah ditelepon oleh Doddy Sudrajat.

"Sekarang Alhamdulillah sudah cair, ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari akun @lambepelakor.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: