Heboh Cerita Pacar Ngaku Tak Sengaja Cium Orang Lain, Warganet Meledak: Reflek Kok Nyosor

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Heboh Cerita Pacar Ngaku Tak Sengaja Cium Orang Lain, Warganet Meledak: Reflek Kok Nyosor

Suara.com - Media sosial banyak mengungkap cerita mengenai lika-liku hubungan. Mulai dari kisah yang uwu menggemaskan, haru biru penuh cinta, hingga yang mengesalkan seperti yang diunggah di akun Twitter @convomf berikut ini.

Kali ini seorang pengirim anonim di akun @convomf menunjukkan tangkapan layar tiga buah pesan yang diduga dari kekasihnya. Dalam keterangannya di caption, terungkap bahwa lawan bicaranya itu sudah seharian tidak ada kabar.

Alhasil ketika sore harinya ada pesan dari yang terkasih, tentu ia berharap mendapat ungkapan rindu atau semacamnya. Namun nyatanya ia malah mendapat kabar kurang menyenangkan, yakni pengakuan sang kekasih mengenai aksinya mencium orang lain yang diklaim sebagai tindakan tanpa sengaja.

"I kissed her. Sorry. Fr it was reflect (Aku habis nyium dia. Maaf ya. Beneran itu cuma refleks)," begitulah kutipan pesan yang disampaikan sang kekasih.

"Gada kabar seharian tiba-tiba bilang gini, orang gila," gerutu pengirim menfess anonim tersebut, menggambarkan emosinya kala menerima pesan dari kekasihnya, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (4/2/2022). "Reflek bapak kau."

Letupan emosi jelas bukan hanya dirasakan oleh sang pengirim menfess anonim tetapi juga warganet. Dipantau di kolom komentar, warganet kompak meninggalkan pesan berisi sumpah-serapah lantaran tidak terima dengan alasan yang disampaikan.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

"Reflek nyosor anjir lu soang apa gimana sie," komentar seorang warganet.

"Mana ada an**ng ciuman reflek. Kissing, cuddle, hs, atau apapun itu yang tentang 18+ gamungkin reflek. Pasti ada consent dari keduanya. Nder putus aja nder serius, lindungin mental lu, walaupun masih sayang tapi its better putus," ungkap warganet lain.

"Reflek kok nyium bibir orang, sebelum nyosor juga lu perhatiin dulu pasti itu bibir," ujar warganet.

"Oh pasti dia sluman angsa ya, reflect nya sosor sana sini," sambung warganet lain.

"Ya gini kalau pacaran ama soang. Btw nder u deserve better, kamu pasti tau yang terbaik dan yang harus kamu lakuin apa. Karetin sosor soangnya," seloroh warganet.

"Nder coba gebukin muka nya pake sapu emak, terus bilang reflek," celetuk warganet.

"'Reflek bapak kau' Mau aku bantuin buat pukulin pacarmu nder???" timpal yang lainnya.



Sumber : SUARA

0 comments: