Inul Daratista dan Suami Rayakan Valentine di Rumah Sakit, Temani Anak yang Dirawat Akibat DBD

Selasa, Februari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Valentine tahun ini dirasa sangat berbeda buat pedangdut Inul Daratista. Ia dan suami terpaksa merayakan di rumah sakit, lantaran anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares, saat ini tengah mendapatkan perawatan akibat demam berdarah (DBD).

Lewat unggahannya di Instagram, pelantun Buaya Buntung mengunggah kebersamaannya bersama suaminya dan anaknya yang tangannya masih terpasang infus.

"Happy Valentine day buat kalian yang merayakan. Jaga kasih sayang tiap hari, tiap waktu, karena kasih sayang di bentuk dari hati yang penuh cinta bukan dusta. Kalau aku palentin lha enggak ke mana-mana," tulis Inul di Instagramnya, Senin (14/2/2022).

 


Tak Betah

Inul mengungkapkan, anaknya sudah tak betah berada di rumah sakit dan selalu minta pulang. Karena kondisinya belum stabil, terpaksa harus menjalani hari-harinya di rumah sakit.

"bosen bocahe … ya wes kruntelan wae.. anaknya minta kelonan, enak anget🤣bocahe wis bosen pengen pulang tapine tuan trombo turun🙄," tulis Inul.


Rindu Kerja

Senada dengan anaknya, Inul juga sudah tak betah berlama-lama di rumah sakit untuk menemani anaknya. Ia mengaku rindu bisa kembali bekerja.

"mama wis gatel pengen kerja… wkwkwk😍," tulis Inul mengakhiri.


Doa Warganet

Doa agar Yusuf Ivander Damarer cepat sembuh dituliskan warganet di kolom komentar unggahan Inul Daratista. Agar mereka bisa cepat pulang ke rumah dan kembali menjalani rutinitasnya seperti sedia kala.

 "Cepettt sembuhhh mas ivan ❤️❤️ @inul.d," tulis akun @chandra.fahmi15

"Cepet sehat mamas ivan sayang .. Sabar yo nang 😘😘," tulis akun @surifahrahman5

"Syafakallah buat anak nya bunda .. semoga cepat sehat kembali ..," tulis akun @latifahtha

 




Sumber : LIPUTAN6

0 comments: