Jadwal Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 Hari Ini: Tim Putra Siap Susul Tim Putri ke Final

Sabtu, Februari 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Berikut jadwal Indonesia di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022 (Foto: Twitter/@INABadminton)

SELANGOR – Indonesia mengirimkan dua tim mereka, baik putra maupun putri, ke semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Sekadar informasi, semifinal akan berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Sabtu (19/2/2022).

Namun, Indonesia sudah mengirimkan satu tim ke final, yaitu Tim Putri Indonesia. Gregoria Mariska Tunjung dan kolega bahkan mendapatkan tiket final tanpa mengeluarkan keringat.


Sebab, calon lawan Tim Putri Indonesia di semifinal, Jepang, secara mendadak mengundurkan diri dari turnamen ini. Hingga kini, belum diketahui alasan di balik pengunduran diri Jepang.

“Tim Putri Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan Asia Beregu 2022 setelah Jepang memutuskan untuk mundur,” tulis PBSI di twitter-nya (@INABadminton), Sabtu (19/2/2022).

Kelolosan Tim Putri Indonesia diharapkan menambah motivasi Chico Aura Dwi Wardoyo dan kolega. Sebagaimana diketahui, Tim Putra Indonesia akan melawan Singapura di semifinal, pukul 15.00 WIB.

Secara kekuatan, Tim Putra Indonesia jelas lebih diunggulkan ketimbang Singapura. Akan tetapi, Chico Aura dan kolega tidak boleh jemawa.

Jemawa hanya akan membuat Tim Putra Indonesia lengah. Itu bisa dimanfaatkan Singapura untuk memberi Tim Putra Indonesia mimpi buruk pada sore nanti.

Setiap pebulu tangkis, yang diturunkan Tim Putra Indonesia pada hari ini, diharapkan bisa fokus dan tampil maksimal. Dengan demikian, Tim Putra Indonesia seharusnya bisa mengamankan tiket final pada sore nanti.

Berikut jadwal Indonesia di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022:

Tim Putra Indonesia vs Singapura di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Sabtu (19/2/2022), pukul 15.00 WIB.


Sumber : okezone.com

0 comments: