Jadwal Indonesia Lawan Kazakhstan di Kejuaraan Asia Beregu

Rabu, Februari 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Putri Kusuma Wardani menjadi tunggal pertama saat Indonesia melawan Kazakhstan. (Arsip PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim putri Indonesia akan tampil melawan Kazakhstan pada laga kedua fase grup Kejuaraan Asia Beregu, Rabu (16/2) pagi. Berikut jadwal Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu.

Putri Kusuma Wardani dan kawan-kawan telah membukukan kemenangan 4-1 atas Hong Kong pada laga pertama yang berlangsung Selasa (15/2).

Berbeda dengan Indonesia yang menuai kemenangan, Kazakhstan menelan kekalahan 0-5 dari Korea Selatan pada laga pertama.


Dalam pertandingan melawan Kazakhstan kali ini, Indonesia menurunkan Putri KW sebagai tunggal pertama. Kemudian Bilqis Prasista menjadi tunggal kedua, disusul Saifi Rizka Nurhidayah sebagai tunggal ketiga.

Selanjutnya dalam pertandingan ganda, Indonesia menempatkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantono.

Dari susunan pemain tersebut terdapat perubahan dibanding kemarin. Dalam laga melawan Hong Kong, Indonesia menempatkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tunggal pertama, Putri KW sebagai tunggal kedua, dan Stephanie Widjaja pada partai tunggal terakhir.

Sementara untuk sektor ganda tetap Febriana/Amalia dan Lanny/Jesita yang tampil.

Tidak seperti kemarin, hari ini hanya tim putri saja yang bertanding. Sementara tim putra Indonesia baru akan tampil pada Kamis (17/2) melawan Korea Selatan.

Tim putra Indonesia menang 4-1 atas Hong Kong pada laga pertama, sementara Korea Selatan menang 5-0 atas India.

Jadwal Indonesia Lawan Kazakhstan di Kejuaraan Asia Beregu

Indonesia vs Kazakhstan / Setia City Convention Hall, Selangor / Rabu (16/2) / 09.00 WIB


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: