Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Arema

Rabu, Februari 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Persebaya butuh kemenangan untuk bisa kembali masuk dalam jalur perburuan gelar Liga 1. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)


Laga Liga 1 pada Rabu (23/2) akan memanggungkan big match antara Persebaya Surabaya lawan Arema FC. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Duel Persebaya vs Arema bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan waktu kick off pukul 20.45 WIB.

Laga Persebaya vs Arema merupakan duel penting bagi kedua tim dalam perjalanan mereka di Liga 1 musim ini. Persebaya saat ini ada di posisi kelima dengan nilai 48 poin, tertinggal tujuh angka dari Arema yang ada di puncak klasemen.


Persebaya wajib meraih poin penuh bila ingin kembali masuk dalam perburuan gelar juara. Kekalahan akan menyulitkan Bajul Ijo lantaran mereka bakal tertinggal 10 poin dengan sisa tujuh laga lagi musim ini.

Sementara itu Arema juga butuh poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen. Hasil imbang apalagi kekalahan bisa membuat mereka terjungkal, bukan hanya satu tingkat melainkan tiga tingkat ke bawah.

Pasalnya, selisih poin Arema yang saat ini mengoleksi 55 poin dengan Bhayangkara FC yang ada di posisi keempat hanya dua angka. Itu berarti tiap kegagalan Arema akan jadi peluang bagi Bali United (54 poin), Persib (53), dan Bhayangkara.

Pada duel perdana musim ini, Arema vs Persebaya berakhir imbang 2-2. Arema sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Carlos Fortes dan Muhammad Rafli namun kemudian Persebaya sukses menyamakan kedudukan melalui Samsul Arif dan Marselino Ferdinan.



Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: