Jelang Comeback, TREASURE Jalin Kerjasama Dengan Perusahaan Induk Facebook dan Instagram "META"

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




TREASURE telah menandatangani kontrak kerja sama dengan META, perusahaan platform media sosial yang mengoperasikan Facebook dan Instagram, untuk selangkah lebih dekat dengan penggemar musik di seluruh dunia.
Pada tanggal 4 YG Entertainment mengumumkan bahwa TREASURE telah menandatangani kontrak pasokan konten dengan META. META, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan grup musik global terkemuka, menunjukkan minat yang besar pada kemungkinan tak terbatas TREASURE.
TREASYFE, yang telah menjadi mitra baru META, berencana untuk berkomunikasi ramah dengan pengguna Facebook di seluruh dunia dengan energi positif yang unik. Mereka berencana untuk menyajikan berbagai konten, dari bentuk pendek kurang dari satu menit yang dikhususkan untuk Facebook, hingga video yang lebih panjang di mana penggemar dapat melihat sekilas pesona dari warna warni mereka.
Pertumbuhan eksplosif TREASURE diharapkan karena semakin banyak artis yang mendapatkan popularitas setelah memperkuat fandom global mereka dengan konten ramah generasi MZ di pasar musik. Secara khusus, Treasure telah membangun ikatan yang kuat dengan generasi MZ melalui berbagai konten seperti 'Treasure Map', 'TMI', '3 Minute Treasure', dan web drama 'Mysterious Class'.
Berkat ini, TREASURE mencapai pencapaian signifikan pada platform utama yang digunakan oleh penggemar musik, seperti peringkat ke-5 dalam 'artis K-pop paling banyak disebutkan di dunia' dan peringkat 1 dalam jumlah pelanggan musisi K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2020. Inilah sebabnya mengapa ada pengamatan bahwa kemitraan dengan META akan memicu lompatan TREASURE sebagai artis global.
Sementara itu, TREASURE akan merilis album baru 'THE SECOND STEP: CHAPTER ONE' pada tanggal 15 Februari. Album ini, yang berisi total 6 lagu, termasuk lagu utama 'JIKJIN', mencatat pre-order 600.000 copy dalam waktu 8 hari.

Sumber :Allkpop

0 comments: