Jimin BTS memberi tahu penggemarnya melalui Weverse dan meyakinkan mereka untuk tidak khawatir karena dia baik-baik saja.

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 31 Januari, Big Hit Music membuat pernyataan mengenai kondisi kesehatan Jimin dan mengungkapkan bahwa anggota BTS tersebut telah dites positif COVID19 dan juga menderita radang usus buntu akut.
Menurut pernyataan tersebut, Jimin merasakan sakit perut yang tiba-tiba dengan sakit tenggorokan ringan sehari sebelumnya pada tanggal 30 Januari. Setelah mengunjungi ruang gawat darurat, di mana ia menerima tes PCR, Jimin dinyatakan positif virus COVID19 dan juga didiagnosis menderita radang usus buntu akut.
Jimin menjalani operasi pada pagi hari tanggal 31 Januari, dan label musik menjelaskan bahwa Jimin sedang beristirahat dengan baik dan pulih setelah operasi usus buntu yang sukses.
Terlepas dari pengumuman agensi, banyak penggemar yang khawatir tentang idola tersebut. Kemudian pada 2 Februari, Jimin secara pribadi memberi kabar kepada penggemar melalui Weverse.
Jimin menulis, "Semuanya, kalian pasti sangat khawatir kan? Aku sudah pulih dengan baik!" Ia melanjutkan dengan mengatakan di postingan lain, "Maaf telah membuat kalian khawatir. Tapi, saya pikir saya bisa segera keluar! Saya juga pulih dengan baik dan saya makan tiga kali sehari. Mohon tunggu sebentar, Saya akan kembali dengan cepat setelah pemulihan!"
Setelah mendengar kabar tersebut langsung dari Jimin, banyak penggemar yang lega dan meninggalkan komentar yang menunjukkan dukungan mereka kepada sang idola. Mereka berkomentar :
"Jimin cepat sembuh dan kembali ke kami dengan selamat"
"Aku sangat lega dia baik-baik saja"
"Tolong cepat sembuh"
"Jimin jangan sakit"
"Aww dia bilang maaf, dia sangat imut"
"Dia sangat senang dia bahkan tidak tahu dia salah ketik"
"Jimin, cepat sembuh,"
"Kuharap Jimin tidak sakit lagi"
"Dia sangat baik, dia menulis di Weverse karena dia khawatir para penggemarnya akan khawatir"
"Dia tidak perlu menyesal, hanya berharap dia menjadi lebih baik"
"Aww, sehat kembali."

Sumber :Allkpop

0 comments: