Jin Goo Bertarung Melawan Waktu Dalam Poster Baru Untuk Drama Pembunuh Berantai Mendatang “A Superior Day”

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




OCN membagikan dua poster baru untuk drama mendatang “A Superior Day”!
Dibintangi oleh Jin Goo , Ha Do Kwon , dan Lee Won Geun , drama thriller yang akan datang ini adalah tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dengan membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “A Superior Day” disutradarai oleh Jo Nam Hyung yang menyutradarai Drama Stage spesial tahun 2021 tvN “Substitute Human.”
Jin Goo berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik, Ha Do Kwon berperan sebagai Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai, dan Lee Won Geun berperan sebagai Kwon Si Woo , seorang pembunuh berantai yang percaya dirinya lebih unggul dari semua orang di dunia.
Di poster pertama, wajah Lee Ho Chul diwarnai hitam dan putih saat dia melihat ke depan dengan ekspresi tertekan. Wajahnya penuh ketakutan, dan retakan menjalar di tengah wajahnya. Di latar belakang poster adalah jam analog, mengisyaratkan bagaimana karakter utama terjebak dalam kerangka waktu 24 jam. Wajah karakter webtoon asli juga digambar dengan warna merah di sisi kanan jam yang rusak, menangkap kemiripan antara aktor dan karakter. Di sisi kanan bawah poster terdapat kata-kata, “Putriku diculik…Aku harus mengingat wajah pria itu!”
Poster kedua adalah ilustrasi karakter webtoon asli di ruangan gelap. Wajahnya sedikit tergores dan memar saat cahaya dari ambang pintu mengintip dari belakangnya. Misteri di balik wajah siapa yang dilihat karakter dan apa yang ditemuinya diharapkan mampu menggugah rasa penasaran penonton.
“A Superior Day” akan mulai ditayangkan pada 13 Maret pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: