Jo Bo Ah Penuh Karisma Saat Dia Berubah Menjadi Jaksa Militer Untuk Drama Mendatang Dengan Ahn Bo Hyun

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




   Drama Senin-Selasa tvN mendatang “Military Prosecutor Doberman” (judul literal) telah membagikan pandangan yang lebih dalam tentang karakter Jo Bo Ah !

“Military Prosecutor Doberman” adalah tentang seorang pria bernama Do Bae Man ( Ahn Bo Hyun ), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk uang. Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Cha Woo In adalah jaksa militer "terlatih kelas satu" yang tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya. Dia adalah karakter berani yang bersinar dengan tatapan kuat dan sikap percaya diri. 

Dia menciptakan dunia keadilan baru yang berbeda dari pengadilan militer, yang didasarkan pada praktik buruk dan hierarki yang tidak adil. Secara khusus, Cha Woo In bergabung dengan militer untuk membalas dendam, yang memperkuat rasa ingin tahu tentang tujuan sebenarnya dan rencana tersembunyinya.

Foto-foto baru menangkap karisma Cha Woo In. Dia terlihat berani dan garang dalam seragam militernya. Tatapannya tak tergoyahkan, dan mereka bersinar dengan percaya diri, yang menunjukkan bahwa dia secara alami tidak takut. Penampilan Cha Woo In yang bermartabat meninggalkan kesan yang mendalam, dan dia memancarkan aura yang membuatnya tampak tidak dapat didekati.

Produser drama berkomentar, “Berkat semangat aktris Jo Bo Ah untuk tidak melewatkan detail Cha Woo In, seperti ucapan, intonasi, dan gerak tubuhnya, dia mampu menyelesaikan karakter yang lebih tiga dimensi. Karakter terbaik baru Jo Bo Ah akan lahir. Anda bisa menantikannya.”
Episode pertama “Military Prosecutor Doberman” akan tayang pada 28 Februari pukul 10:30 malam KST. 

Sumber :Allkpop

0 comments: