Keluarga Wendy Cagur Dilanda Drama Covid-19 Omicron, Anak yang Masih 7 Bulan hingga Istrinya Positif

Selasa, Februari 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Armoko yang akrab disapa Wendy Cagur sedang dilanda keprihatinan. Ia dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron. Setelah dirinya dan anaknya, kini giliran sang istri, Ayu Natasya.

Kabar itu disampaikan oleh Wendy melalui Instagram Stories, Minggu (20/2/2022), seperti saat ia mengumumkan kondisi sang anak. Dalam fotonya, Ayu Natasya terlihat bersama kedua anak mereka yang sama-sama positif Covid-19, Kauki dan Aiko.

Foto tersebut ternyata hasil tangkapan layar saat keluarga ini sedang melakukan video call. Tampak Wendy dan putrinya yang sudah negatif, Audie sedang berduaan. Ungkapan berisi harapan sebagai seorang suami sekaligus ayah pun disampaikan Wendy.

 


Doa Ayah Tercinta

"Drama Omicron babak 2 dimulai. Guenya udah - @revtiayunatasya malah +. Semangat yang sayang, Kauki, Aiko. Sebentar sembuh koq. Love you all. Ayah dan Audie," tulis Wendi dalam teks dalam fotonya di Instagram @wendicagur.

Terlihat Aiko diapit oleh kakaknya dan sang ibunda. Wajah Ayu Natasya pun tak menunjukkan kecemasan ataupun kesedihan. Begitu juga dengan Wendy dan Audie.



Anak Bungsu Positif

Sebelumnya, Wendy menyampaikan pada pekan lalu (15/2/2022), bahwa anak bungsunya yang masih berusia tujuh bulan bernama Aiko Phoenix Dactylifera, dinyatakan positif Covid-19.

"Ada kabar yang kurang mengenakkan. Aiko dideteksi positif Covid-19, tapi alhamdulillah CT Valuenya tinggi, 37. Sehat-sehat terus kalian," ujar Wendi Cagur.

 


Meminta Doa untuk Anak

Wendi pun sempat menyampaikan kabar soal si bayi sambil meminta doanya kepada publik agar anaknya bisa segera pulih dari kondisi Covid-19.

"Ini yang ikutan positif, anak ayah benar ya, enggak mau jauh dari ayah," kata Wendi Cagur dalam sebuah video singkat.

"Doain Aiko ya semuanya biar cepat negatif," ujar Wendi berharap.

 


Dua Kali Positif

Wendi Cagur merupakan anggota keluarga pertama yang dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron. Namun pengalaman dengan virus tersebut bukanlah yang pertama kali.

Pada Januari 2021, Wendi beserta istri, putri pertamanya, dan ketiga asisten rumah tangganya dinyatakan positif. Kondisi itu sempat membuatnya vakum tampil di televisi.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: