Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung Berbicara Tentang Bekerja Dengan Pemeran Wanita All-Star di “Kill Heel”

Rabu, Februari 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 15 Februari, drama mendatang tvN “Kill Heel” mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Noh Do Chul dan aktor utama Kim Ha Neul , Lee Hye Young , dan Kim Sung Ryung.
“Kill Heel” adalah drama tentang ambisi tak berujung dari tiga wanita di dunia jaringan belanja rumah, yang keserakahannya hanya meningkat semakin tinggi. Kim Ha Neul berperan sebagai Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping. Lee Hye Young berperan sebagai Mo Ran, yang naik dari awal yang sederhana sebagai pegawai ke puncak UNI Home Shopping sebagai wakil presiden. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun, pembawa acara di UNI Home Shopping yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, mulai dari suami politikusnya yang terkenal hingga putranya yang menggemaskan.
Sutradara Noh Do Chul berkata, “Ini tentang pembawa acara, tetapi ini berisi pesan yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Aku memproduksi drama dengan maksud untuk mengungkap kebenaran dari keserakahan dan keinginan manusia.”
“Kill Heel” berpusat di sekitar tiga wanita dan dibintangi oleh tiga aktris brilian dan veteran dalam peran utama. Sutradara Noh berkata, “Tidak ada satu pun karakter di 'Kill Heel' yang hitam-putih, mereka berdiri di garis batas yang ambigu. Karakter memiliki banyak sisi dan lapisan. Para aktor melampaui batas-batas sederhana seperti kebaikan dan kejahatan. Ceritanya terasa nyata dan realistis.”
Ini merupakan kali pertama Kim Ha Neul kembali berakting dalam dua tahun. Dia berkata, “Aku kebanyakan syuting dengan pemeran utama pria sampai sekarang,” katanya. “Selama bertahun-tahun, aku ingin bekerja dengan pemeran utama wanita. Ada kesenangan dalam syuting romansa dengan pemeran utama pria, tetapi aku ingin melakukan proyek tentang emosi wanita dan berdiskusi dengan aktris juniorku. Aku pikir aku bisa menunjukkan sisi diriku yang lebih kuat dan lebih beragam. Aku mengatakan kepada sutradara bahwa ini adalah pertama kalinya aku melakukan akting seperti ini. Ini membuatku benar-benar bahagia. Setiap adegan sulit tetapi mengasyikkan. ”
Lee Hye Young berbagi bahwa dia awalnya ragu-ragu untuk mengambil peran itu. “Awalnya aku ragu-ragu,” katanya. “Mereka menungguku. Jika saya tidak melakukannya, aku akan menyesalinya. Aku ragu-ragu karena aku tidak yakin apakah aku bisa mengikuti langkahnya. Aku merasa bahwa aku terlalu tua. Pergelangan kaki dan pinggulku tidak baik, jadi aku sedikit takut. Aku beruntung mereka menungguku, karena aku memutuskan untuk menerima tantangan. Saat mempersiapkan peran ini, aku menjadi sedikit lebih sehat.”
Kim Sung Ryung berkata, “Aku juga merasa bahwa proyek ini banyak tekanan. Tapi aku ingin menantang diriku sendiri dengan mengambilnya. Aku merasa bahwa jika kita dapat meningkatkan ketegangan, maka kita akan dibayar dengan energi yang lebih besar. Aku belum pernah melakukan akting seperti ini sebelumnya. Seperti Kim Ha Neul, aku merasakan tekanan, tetapi aku mengatasinya dengan baik.”
Sutradara Noh berkata, “Lee Hye Young menolak tawaran castingku tiga kali. Tapi aku terus bertemu dengannya, mengatakan bahwa aku tidak akan melakukannya tanpa dia. Dia selalu memainkan karakter angkuh dan tipe 'bos terakhir'. Aku merasa akan menjadi hal baru untuk melihatnya memainkan peran yang berada di atas, tetapi juga membungkuk dan mencakar orang lain. Berada di lokasi syuting memang menyenangkan. Ketika mereka bertiga bersama, aku sangat senang sebagai sutradara. Rasanya seperti aku menonton orang-orang di kompetisi daripada mengarahkan. Setiap aktris adalah yang terbaik di bidangnya masing-masing. Aku seperti sedang menonton pertarungan akting. Aku sangat menantikan chemistry mereka.”
“Kill Heel” tayang perdana pada 23 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: