Lomon Sebut Cho Yi Hyun Cinta Pertamanya Di 'All Of Us Are Dead'

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Serial original Netflix "All of Us Are Dead" tak melulu menyuguhkan ketegangan, tapi juga interaksi manis antara para pemainnya. Salah satunya dari pasangan favorit penonton, Lomon dan Cho Yi Hyun.
Pada 4 Februari 2022, Netflix merilis video wawancara bersama para pemain utama "All of Us Are Dead." Enam pemain yang berpartisipasi adalah Lomon, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Lee Yoo Mi dan Yoo In Soo.
Para pemain diberi pertanyaan menarik seputar peran mereka, pengalaman syuting dan banyak lagi. Anak-anak SMA Hyosan ini juga diminta mendeskripsikan apa arti karakter lain bagi peran mereka.
Dalam "All of Us Are Dead," Lomon memerankan karakter Lee Su Hyeok yang sudah lama naksir Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun), tapi memilih untuk menyimpan perasaannya. Saat wabah zombie membuat mereka terjebak di sekolah, Su Hyeok berani menyatakan perasaannya pada Nam Ra.
Saat ditanya apa arti Nam Ra bagi Su Hyeok, Lomon menjawab, "cinta pertama." Mendengar ini, Cho Yi Hyun langsung memberikan reaksi yang cute abis, sementara Lomon hanya tersenyum.
Sejak "All of Us Are Dead" dirilis pada 28 Januari lalu, penonton mengaku gagal move on dari pasangan Su Hyeok dan Nam Ra. Banyak yang berharap drama ini akan dilanjut ke season dua untuk melihat kelanjutan kisah mereka.
Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "All of Us Are Dead" menceritakan sekelompok anak SMA yang bertarung dengan orang-orang terdekat mereka untuk bertahan hidup setelah banyak dari mereka menjadi zombie.

Sumber :Allkpop

0 comments: