Los Angeles Rams Juara Super Bowl LVI

Senin, Februari 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Momen Cooper Kupp melakukan touch down di pengujung laga. (REUTERS/MIKE SEGAR)

Jakarta, CNN Indonesia -- Los Angeles Rams mengalahkan Cincinnati Bengals dengan skor 23-20 pada Super Bowl LVI di SoFi Stadium, Inglewood, California, Minggu (13/2) malam waktu Amerika Serikat atau Senin (14/2) pagi WIB.

Cooper Kupp menjadi bintang kemenangan Rams setelah melakukan dua kali touchdown. Kupp memastikan kemenangan Rams saat pertandingan menyisakan 1 menit 25 detik usai menerima lemparan quarterback Matthew Stafford.


"Saya mengimpikan gelar ini cukup lama. Saya merasa luar biasa. Saya bangga dengan tim ini, begitu banyak pemain di tim ini yang pantas akan gelar ini. Parapemain memberikan segalanya untuk tim ini," ucap Stafford dikutip dari Reuters.

Pernyataan Stafford bukan tanpa alasan karena Rams sempat membuang keunggulan 13-10 di paruh pertama. Selain itu Rams kehilangan bintang mereka, Odell Beckham Jr, karena cedera lutut di kuarter kedua.

Kupp kemudian menjadi penentu kemenangan Rams. Saat Rams tertinggal 16-20 di 85 detik terakhir, Kupp sukses menangkap lemparan Stafford dari jarak 75 yard. Rams pun berbalik unggul 23-20 atas Bengals dan menjadi juara Super Bowl LVI.

Kupp kemudian dipilih sebagai MVP atau pemain terbaik Super Bowl LVI. Rams pun untuk kali kedua setelah pada 1999 (Super Bowl XXXIV) menjadi juara Super Bowl.

"Pertandingan hari ini benar-benar menunjukkan cerita tim musim ini, ada naik dan turun, ini berat, tapi kami mampu melakukannya," ucap Stafford.

Rams menjadi tim kedua, setelah Tampa Bay Buccaneers tahun lalu, yang mampu menjadi juara Super Bowl di kandang sendiri.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: