Lucinta Luna Ngaku Sempat Kepepet Sampai Jual Tas Pemberian Ria Ricis

Kamis, Februari 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna memiliki kedekatan dengan Ria Ricis. Sampai-sampai, ia pernah mendapat tas bermerek yang harganya terbilang mahal. Tentunya, Ricis berharap tas tersebut menjadi barang kenang-kenangan yang bermanfaat untuk Lucinta.

Namun ketika Ria Ricis mencari tahu kabar terbaru soal Lucinta Luna, ia mendapati hal yang tak disangka. Memeriksa kondisi dua buah tas pemberiannya, rupanya Lucinta mengaku sudah menjualnya.

Rupanya, Ria Ricis sempat mendengar kabar dari warganet bahwa Lucinta Luna sudah menjual dua tas darinya yang memiliki merek Hermes dan Dior itu. Sebelum mengaku, Lucinta Luna sempat panik namun akhirnya menjelaskan dengan tenang.

 


Sempat Kaget

Ria Ricis sempat terlihat kaget saat ia mengetahui kabar dari warganet. Alhasil, ia dengan segera memastikan kabar tas pemberian darinya yang dijual.

"Kak Luna, aku itu dapat berita. Aku sih enggak masalah, ya... Tapi aku dapat berita kemarin itu kayak netizen pada ngirimin katanya kakak jual tas yang dari aku, ya?" tanya Ria Ricis kepada Lucinta.



Reaksi Panik

Lucinta Luna lantas sempat menunjukkan ekspresi panik begitu ditanya Ria Ricis. Namun pada akhirnya ia menyampaikan pengakuannya.

"Oke aku luruskan, ya. Jadi kemarin itu aku lagi butuh uang. Aku enggak enak, aku lagi enggak ada uang, jadi harus gimana ya... Tapi ini ada tas peninggalan dari Ria Ricis, gimana ya? Aku jual apa enggak ya?" Lucinta Luna menjelaskan.



Tak Masalah

Mendengar penjelasan Lucinta Luna, Ria Ricis pun tak mempermasalahkannya. Pasalnya Lucinta memiliki alasan yang sangat kuat.

"Ya enggak apa-apa, kalau aku tahu ada alasannya," kata Ria Ricis.


Berujung Tertawa

Lucinta lantas mengakui bahwa ia menjual kedua tas dari Ria Ricis yang masing-masing berwarna pink dan biru saking butuhnya uang.

"Itu kan ada dua. Jadi, dua-duanya dijual? Yang Dior apa yang Hermes?" tanya Ria Ricis.

"Yang pink sama yang biru. Semuanya dijual," jawab Lucinta.

Mendengar penjelasan Lucinta Luna, Ria Ricis pun menyambutnya dengan tawa. Sehingga ia berkesimpulan barang pemberiannya bermanfaat.




Sumber : LIPUTAN6

0 comments: