Luna Maya Ngamuk Pergoki Ariel NOAH dan Momo Geisha Masuk Hotel: Laki Gue Nakal!

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Luna Maya Ngamuk Pergoki Ariel NOAH dan Momo Geisha Masuk Hotel: Laki Gue Nakal!

Suara.com - Sekian lama dipendam, Momo Geisha akhirnya memberanikan diri untuk mempertanyakan hal sensitif pada Luna Maya. Lewat pertanyaan itu pula terungkap bahwa Luna Maya dan Momo Geisha pernah saling sindir dan marahan gegara Ariel NOAH.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah loh sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku dijutekin dong. Gue salah apa ya? Hahahaha," tanya Momo sembari tertawa.

Musisi Nazril Irham atau Ariel NOAH saat jumpa pers terkait rencana peluncuran album band NOAH 'Second Chance: Taman Langit' di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sempat terdiam untuk beberapa saat, Luna Maya akhirnya mengakui perbuatannya pada Momo di masa lalu. Ternyata, benar bahwa Luna marah ke Momo lantaran ia cemburu dan tidak terima dengan beredarnya gosip kedekatan antara Momo dengan Ariel NOAH.

Bukan tanpa alasan, Luna Maya menilai gosip itu bisa saja menjadi kenyataan di masa lalu. Ini mengingat Momo dan Ariel sama-sama berstatus sebagai vokalis untuk sebuah band pop ternama di waktu lampau.


Pada saat bersamaan, Luna Maya mengakui bahwa sebenarnya tak cuma Momo Geisha yang menjadi korban kecemburuannya.

Luna Maya dan Momo Geisha. (YouTube/Momo Youtube Channel)

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah, apalagi di waktu itu kemungkinan besar itu terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," jawab Luna Maya.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama temen disikat'. Nggak kamu aja kok. Banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih inget lagi," imbuhnya.

Momo pun bernapas lega karena ternyata ia sudah bertahun-tahun memendam pertanyaan itu pada Luna Maya.

Luna Maya dan Momo Geisha. (YouTube/Momo Youtube Channel)

"Itu pertanyaan yang gua pendam terlalu lama sampai bingung 'kenapa ya Luna?'," ujar Momo Geisha.

Kemudian, Luna Maya mendadak dibuat penasaran dengan fakta di balik kedekatan Momo Geisha dengan Ariel NOAH. Momo pun tak ragu untuk memberikan penjelasan pada Luna Maya.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," kata Momo Geisha.

Momo Geisha dan Luna Maya lantas berpelukan untuk menandai bahwa keduanya tidak menyimpan dendam dan tetap akur setelah membahas soal masa lalu mereka tersebut.



Sumber : SUARA

0 comments: