Mengenal Pekan Anti-Valentine Bagi Mereka yang Jomlo dan Patah Hati, Ini Daftar Hari Besarnya!

Jumat, Februari 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mengenal Pekan Anti-Valentine Bagi Mereka yang Jomlo dan Patah Hati, Ini Daftar Hari Besarnya!

Suara.com - Bulan Februari sering disebut sebagai bulan cinta karena sebagian orang di seluruh dunia merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. 

Hari yang dikenal sebagai Hari Kasih Sayang ini bahkan terdiri dari tujuh hari lainnya dalam seminggu, yaitu Rose Day (Hari Mawar), Propose Day (Hari Lamaran), Chocolate Day (Hari Cokelat), Teddy Day (Hari Teddy), Promise Day (Hari Janji), Hug Day (Hari Berpelukan) dan Kiss Day (Hari Berciuman).

Seluruh minggu dipenuhi dengan cinta dan harapan, mengungkapkan perasaan mereka kepada seseorang yang spesial.  Jika beruntung, mereka dapat merayakannya dengan cinta dalam hidup mereka dan bertukar hadiah.

Tapi bagaimana dengan mereka yang sedang patah hati atau orang yang masih lajang?

Nah, tahukah kamu jika sebenarnya, ada Anti-Valentine Week atau Minggu Anti-Valentine yang juga dirayakan tepat setelah Valentine's Week.

Ini mungkin terasa cukup menarik karena ada beberapa macam hari pada minggu ini termasuk Slap Day (Hari Tamparan), Kick Day (Hari Mencampakkan), Perfume Day (Hari Parfum), Flirting Day (Hari Menggoda), Confession Day (Hari Pengakuan), Missing Day (Hari Kehilangan) dan Break-Up Day (Hari Perpisahan).

Untuk membuatnya lebih sederhana, mari ketahui definisi hari-hari tersebut pada Minggu Anti-Valentine ini, seperti dilansir Boldsky.  

1. Hari Tamparan 

Lelaki ditampar perempuan. (Shutterstock)

Anti-Valentine's Week dimulai dengan Slap Day atau Hari Tamparan yang dirayakan pada 15 Februari. Untuk semua orang yang telah dianiaya dalam cinta dan patah hati, hari ini sempurna untuk memberi mereka satu tamparan keras yang menyenangkan karena mungkin mereka pantas mendapatkannya dan bagian terbaiknya, Anda akan merasa lega.  

2. Hari Mencampakkan 

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@anastasia-shuraeva)

Kick day menandai hari kedua anti Valentine's Week pada 16 Februari dan oleh karena itu, ini adalah waktu terbaik untuk mencampakkan semua kekhawatiran dari hidup dan terutama afalah hadiah yang dikirim oleh mantanmu. Karena, menumpuk hadiah dan melihatnya tetap akan membuatmu stres dan tidak sepadan.  

3. Hari Parfum 

Ilustrasi aroma parfum. (Pexels)

Auramu seperti parfum jadi penting untuk menjaga kebersihannya. Cara terbaik untuk merayakan hari ini adalah dengan menjaga semua pikiran negatif tentang hubungan beracun masa lalu dan semprotkan parfum kebahagiaan baru pada diri sendiri, karena kamu pantas mendapatkannya! 

Kamu juga bisa mengirimkan parfum dengan aroma yang mengerikan kepada mantan pasanganmu untuk menunjukkan betapa baunya mereka dapat membuatmu jadi bahagia.  

3. Hari Menggoda

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@kha-ruxury-287153)

Pada 18 Februari, kamu bisa merayakan Hari Menggoda. Kamu dapat melupakan semua hubungan buruk yang kamu miliki sebelumnya, dan lebih fokus pada hubungan yang sehat. Ungkapkan isi hatimu kepada lelaki atau perempuan yang kamu sukai atau anggap menarik dan siapa tahu nanti kalian bisa menjadi teman baik?

4. Hari Pengakuan 

Ilustrasi pasangan yang sedang berdebat (Pexels.com/VeraArsic)

Ini adalah yang tepat untuk mengetahui apa yang kamu benci tentang pasangan ketika kamu menjalin hubungan dengan mereka dan ungkapkan pikiranmu dengan bebas. Pada 19 Februari, kamu tidak hanya akan merasa dihidupkan kembali tetapi itu akan membuatmu merasa bebas dan bahagia pada satu titik dalam hidup.  

5. Hari Kehilangan

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Alex Green)

Ketika perasaanmu tidak diperhatikan dan tidak dibalas oleh seseorang maka itu mungkin terasa seperti patah hati.  Luka membutuhkan waktu untuk sembuh dan rasa sakit tidak hilang dengan mudah.  

Jika seseorang masih lajang, mungkin tidak selalu karena hubungan yang buruk, ini juga bisa berarti mereka telah kehilangan pasangannya kepada seseorang atau bahkan telah meninggal dunia. Juga, sulit untuk melupakan ingatan mereka.

6. Hari Perpisahan 

Ilustrasi Pasangan Tidak Serius (freepik)

Ini adalah hari terakhir Anti-Valentine Week dan dirayakan pada 21 Februari.  Hari ini akan sangat masuk akal bagi orang-orang yang berada dalam hubungan yang buruk atau beracun.  

Jadi, karena itu menghancurkan hidupmu lebih jauh dan benar-benar menghancurkan kedamaian mental mu, lebih baik tutup pintu itu dan jangan pernah berjalan di jalan itu lagi. 

Ini adalah cara terbaik untuk membuang pasangan yang cemburu, posesif, kasar dan tidak percaya pada konsep kesetaraan, cinta atau kepercayaan.



Sumber : liputan6

0 comments: