Numpang Makan di Nikahan Orang Tak Dikenal, Viral Aksi Sekelompok Pemuda Ini Jadi Sorotan

Kamis, Februari 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Numpang Makan di Nikahan Orang Tak Dikenal, Viral Aksi Sekelompok Pemuda Ini Jadi Sorotan

Suara.com - Dalam acara pernikahan, biasanya pasangan pengantin akan menyuguhkan aneka makanan untuk para tamu. Acara yang kerap disebut dengan kondangan ini pun biasanya akan dipenuhi dengan tamu yang datang.

Seorang pria bersama teman-temannya pun nekat menghadiri acara pernikahan orang yang tak mereka kenal. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @nuriljigur31.

Sebelum masuk ke dalam acara pernikahan, ia dan teman-temannya terlebih dulu menyusun strategi. Pria ini mengaku sangat berdebar karena itu adalah kali pertama melakukan aksi tersebut.

Pria ini dan teman-temannya tampak rapi dengan memakai batik dan celana kain. Setelah itu mereka masuk dan menulis buku tamu.

Saat melihat pengantin sedang sibuk berfoto, mereka pun mengambil makanan prasmanan yang disediakan. "Jujur ini makanannya enak banget walaupun gue ngambilnya gemetaran guys karena gue takut banget ngonten kayak gini," ujarnya.

Makan di acara pernikahan orang tak dikenal (TikTok @nuriljigur31)

Pria ini juga menunjukkan piring berisi nasi dan aneka lauk yang diambil. Salah satu temannya makan dengan lahap, namun teman lainnya justru hanya mengambil lontong sayur karena takut.

Bahkan salah satu temannya makan dengan tangan gemetar. Di saat yang lain panik, salah satu teman pria ini justru santai berjalan mengambil es sirup.

Setelah sudah kenyang mereka pun segera pulang. Saat pengantin sedang berfoto dengan temannya, mereka langsung keluar dari acara.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Cuma mau ngingetin bang kalau nggak diundang jangan datang, soalnya nggak di bolehin. Tapi kalau laper nggak apa-apa gas aja," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jangan gitu bang, kasihan yang punya hajatan, nanti kalu banyak yang niru, bisa kurang makanan," ujar warganet ini.

"Bang jangan begitu ya lain kali. Soalnya teman gua itu susah juga nyari uang buat persiapan. Apalagi itu kan udah di-prepare siapa aja yang diundang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/2/2022), video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di TikTok.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: