Paman Benarkan Kabar Jonathan Frizzy Ingin Jual Rumah untuk Nafkah Anak

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Paman Benarkan Kabar Jonathan Frizzy Ingin Jual Rumah untuk Nafkah Anak

Suara.com - Paman artis Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut angkat bicara perihal isu rencana keponakannya menjual rumah untuk menafkahi anak usai cerai. Kepada awak media, Benny membenarkan kabar tersebut.

"Kan dia mau jual rumah itu biar dapat bagian lah mereka," kata Benny Simanjuntak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/2/2022).

Benny Simanjuntak bicara soal perdamaian KDRT Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Bahkan kata Benny, sudah ada yang tertarik membeli rumah Jonathan Frizzy.

"Sudah ada yang nawar, saya juga bantu tawarkan, tapi belum laku," kata dia.

Namun, Benny Simanjuntak enggan menjelaskan secara rinci berapa harga yang ditawarkan untuk rumah Jonathan Frizzy. Dia hanya menegaskan bahwa ada bagian dari uang hasil penjualan rumah yang kelak jadi milik anak-anak dari keponakannya.

Aktor Jonathan Frizzy berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebut Jonathan Frizzy sudah menyiapkan beberapa rencana untuk masa depan anak usai cerai dari Dhena Devanka. Salah satunya adalah dengan menjual rumah yang hasilnya akan dimanfaatkan untuk kebutuhan anak.

Sayang, tim kuasa hukum Jonathan Frizzy belum bersedia memberikan tanggapan saat dimintai keterangan tentang rumor tersebut. Mereka mengaku belum diajak bicara oleh kliennya perihal rencana penjualan rumah.



"Kami belum sampai bicara jauh ke sana," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun.

Namun bila benar Jonathan Frizzy memang menyiapkan rencana itu, tim kuasa hukum juga tak mau mempermasalahkan. Mengingat mereka hanya diberi kuasa untuk mengurus perceraian serta pola pengasuhan anak.

"Hak kewenangan mereka lah itu," ucap Sinarta Bangun.

Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sendiri tinggal menunggu penetapan putusan pengadilan pada 17 Februari 2022.


Sumber : SUARA

0 comments: