Penampilan NCT Dream Sebelum Debut Tiba-tiba Menjadi viral, Menarik Perhatian

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




SM Entertainment adalah agensi manajemen artis papan atas, itulah sebabnya banyak yang ingin menjadi peserta pelatihannya untuk mewujudkan impian mereka menjadi seorang idola. Untuk dapat diterima di perusahaan ini, selain bakat musik, seseorang harus memiliki penampilan luar yang menarik. SM telah membuktikan kemampuannya untuk mengenali seorang bintang hanya dengan melihat visual mereka, dan NCT Dream adalah contoh sempurna untuk ini.
Baru-baru ini, netizen banyak menyebarkan foto NCT Dream saat masih menjadi trainee SM Entertainment Karena semua anggota bergabung dengan SM di usia yang sangat muda, penggemar terkejut dengan betapa kekanak-kanakan mereka terlihat di foto-foto pra-debut ini.
Secara khusus, Mark menjadi trainee SM pada tahun 2012, ketika dia berusia 13 tahun. Ciri-cirinya belum sepenuhnya tumbuh, tetapi dia telah menunjukkan potensi bintangnya/ Setelah 10 tahun, Mark sekarang menjadi idola terkenal yang dicintai oleh banyak orang karena wajahnya yang tampan, pesona yang unik, dan bakat musik yang sempurna.
Sama seperti Mark, Jeno bergabung dengan SM Entertainment saat berusia 13 tahun. Saat itu, Jeno sudah memiliki penampilan yang eye-catching: hidung mancung, bibir tipis, dan eye smile. Seiring berjalannya waktu, Jeno masih mempertahankan ciri khasnya yang disebutkan dan saat ini memiliki salah satu basis penggemar terbesar di antara anggota NCT.
Jaemin juga bergabung dengan SM Entertainment pada usia 13 tahun. Sejak ia masih kecil, Jaemin telah membuat penggemar terkesan dengan senyumnya yang bersinar yang dapat memberikan energi positif kepada orang-orang. Setelah debut dengan NCT, kepopuleran Jaemin segera naik berkat visualnya yang menarik dan getarannya yang cerah.
Haechan juga bergabung dengan SM Entertainment pada usia 13 tahun. Tidak seperti Jaemin atau Jeno, pada saat itu, Haechan tidak memiliki banyak fitur wajah yang menonjol. Idola pria ini memiliki wajah yang agak chubby. Saat ini, Haechan telah menjadi jauh lebih tampan dengan fitur wajahnya yang halus.
Kisah Jisung bahkan lebih mengejutkan saat ia menjadi trainee pada usia 11 tahun. Ketika ia mulai mengejar impian idolanya, idola pria itu masih kecil dan harus bergantung sepenuhnya pada perawatan orang tuanya. Setelah debut, Jisung dicintai karena wajahnya yang kecil, matanya yang imut, dan kepribadiannya yang menyenangkan. Dia adalah kasus terbaik untuk mengatakan bahwa: "SM memiliki visi yang dapat meramalkan visual seseorang sepuluh tahun kemudian".
Renjun menjadi trainee SM pada usia 14 tahun, sedikit lebih tua dari anggota grup lainnya. Pada saat itu, semua fitur tampan di wajah idola pria itu secara bertahap terungkap. Selain itu, Renjun juga dikagumi karena rela meninggalkan kampung halamannya di China untuk hidup mandiri meski usianya masih muda. Belum lagi kemampuan bahasa Koreanya yang sempurna. Hingga saat ini, Renjun telah dijuluki oleh netizen sebagai "bunglon" NCT karena kemampuannya untuk menyatukan banyak warna rambut dan pakaian.
Chenle bergabung dengan SM Entertainment pada usia 15 tahun. Namun, saat itu, ia memiliki fisik yang agak kecil dan cukup kurus. Dia juga memiliki visual yang luar biasa dengan senyum cerah, alis tebal, dan hidung mancung. Sama seperti Renjun, Chenle meninggalkan kampung halamannya di China pada usia yang sangat muda. Saat ini, Chenle telah bertambah berat badan dibandingkan dengan era pra-debutnya. Dia sekarang menarik penggemar dengan aura panggung kelas atas.
Sebagian besar anggota NCT Dream telah bergabung dengan SM Entertainment di usia muda. Mereka juga merupakan bukti terbaik dari visi visual jangka panjang perusahaan hiburan ini. Dengan demikian, netizen dapat memahami mengapa SM selalu memiliki posisi yang kokoh di industri K-pop.

Sumber :Allkpop

0 comments: