Penyesalan Bertahun-tahun, Curhat Pria Sudah Menikah Tapi Tak Bahagia karena Pernah Selingkuh dari Mantan

Senin, Februari 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Penyesalan Bertahun-tahun, Curhat Pria Sudah Menikah Tapi Tak Bahagia karena Pernah Selingkuh dari Mantan

Suara.com - Selingkuh dapat merusak hubungan dan membuat pihak yang diselingkuhi merasa sakit hati. Tidak hanya itu, pelaku selingkuh juga bisa menyesal untuk waktu lama.

Salah satu contoh adalah curhatan pria satu ini. Meski sudah puluhan tahun berlalu, pria ini masih menyesal dan belum move on karena pernah selingkuh dari mantan.

Melansir The Sun, pria 53 tahun itu membagikan curhatan anonim di rubrik Dear Deidre. Ia menyebut jika dirinya sekilas terlihat hidup bahagia.

Pria ini sudah 15 tahun menikah, punya pekerjaan mapan, istri yang cantik, dan tiga anak. Namun, diam-diam ia menyesal.

"Tidak ada yang salah dengan hubungan kami. Istriku perhatian, baik hati, dan penuh cinta. Tapi dia bukan cinta dalam hidupku," ungkapnya.

Ilustrasi pria yang sedang bersedih (Pexels.com/AndreaPiacquadio)

Pria ini lantas menjelaskan bahwa ia pernah punya mantan pacar bernama Olivia ketika masih berusia 22 tahun. Namun, hubungan pria ini dengan sang pacar rusak ketika dirinya pergi ke ulang tahun teman di sebuah bar.

Saat itu, pria ini tidak bermaksud selingkuh. Namun, seorang wanita dari bar bertanya apakah mereka boleh pulang bersama.

Di luar dugaan, pria ini malah berujung bercinta dengan wanita tersebut di mobil. Hal tersebut terjadi karena pria ini sedang dalam kondisi mabuk.

"Pagi harinya, aku merasa tidak enak badan. Aku tahu aku melakukan sesuatu yang salah, dan pacarku tidak akan memaafkanku jika tahu."

"Masalahnya, pacarku tahu dari salah satu temanku. Kadang, aku masih terbangun di malam hari, berpikir seperti apa jadinya hidupku jika aku tidak pergi malam itu," tambahnya.

Lebih lanjut, pria ini mengakui jika ia masih memikirkan si mantan setiap hari. Padahal, pernikahannya saat ini juga bahagia.

Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Menurut rubrik Dear Deidre, wajar jika pria ini masih merasa menyesal karena pernah selingkuh.

Meski begitu, pria ini disarankan untuk fokus pada hubungan yang ada saat ini dan mencari tahu apa yang membuatnya kurang bahagia.

Selain itu, pria ini juga disarankan untuk berhenti memikirkan mantan hingga melakukan konseling.

Dengan begitu, pria ini diharapkan bisa move on dan memiliki hubungan yang lebih erat dengan istrinya saat ini alih-alih memikirkan masa lalu.



Sumber : SUARA

0 comments: