Persaingan Sengit Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung Meningkat di Poster Baru “Kill Heel”

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Poster karakter baru untuk drama mendatang “Kill Heel” telah dirilis!
“Kill Heel” adalah drama yang menggambarkan dunia belanja rumah yang sengit. Ini berpusat di sekitar wanita yang bertahan hidup di dunia persaingan dan kekuatan yang melibatkan pembawa acara dengan kepribadian yang beragam. Drama ini disutradarai oleh No Do Cheol dari MBC "The Emperor: Owner of the Mask," dan naskahnya ditulis oleh Shin Kwang Ho, yang menulis " Seonam Girls' High School Investigators " JTBC. Acara ini dibintangi oleh Kim Ha Neul , Lee Hye Young , dan Kim Sung Ryung.
Poster pertama menunjukkan Woo Hyun (Kim Ha Neul) di sebuah studio film dengan tangan di pinggul sambil melihat ke luar kamera. Keinginan membara Woo Hyun adalah menjadi pembawa acara teratas untuk UNI Home Shopping, dan dia berusaha untuk keluar dari kehidupannya yang stagnan. Tekadnya yang kuat untuk mencapai tujuannya lebih jauh ditegaskan dengan kata-kata, “Sekarang tidak ada tempat bagi aku untuk mundur. Sekarang aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan,” terpampang di poster.
Poster berikutnya menggambarkan Mo Ran (Lee Hye Young) duduk di kursi di belakang panggung. Dia memegang selembar kertas di tangannya dan menatap lurus ke monitor di depannya. Setelan celana ungu dan sepatu haknya yang mengkilap menarik perhatian penonton saat dia tetap fokus pada apa yang ada di depannya. Dari awal yang sederhana bekerja sebagai pegawai biasa hingga menjadi wakil presiden UNI Home Shopping, perjuangan Mo Ran untuk menguji batas ditunjukkan oleh teks yang menyertai posternya. “Sebuah garis yang seharusnya tidak dilintasi? Mengapa kalian bisa memutuskan itu? Kalian hal-hal yang kurang ajar,” melintasi poster dari bawah ke atas.
Poster terakhir menunjukkan Ok Sun (Kim Sung Ryung) duduk di kursi rias sambil menatap dirinya di cermin yang menyala. Pakaian dan sikapnya menyiratkan status kelas atasnya. Ok Sun adalah pembawa acara di UNI Home Shopping, dan kehidupannya juga mencerminkan status kelas atas dari suaminya yang politisi terkenal hingga putranya yang menggemaskan. Tapi gaya hidup yang tampaknya sempurna yang dia pertahankan ini mungkin tidak begitu stabil. Teks di posternya berbunyi, "Hidup selalu siap untuk datang dan menyerangku di belakang kepalaku," menyiratkan bahwa kehidupan lahiriahnya yang sempurna mungkin tidak begitu sempurna dalam kenyataan.
Saat membahas drama tersebut, kepala tim produksi mengatakan, “Ketiga wanita ini siap mempertaruhkan segalanya untuk berhasil. Perang tegang mereka, di mana mereka terus memeriksa satu sama lain di tengah hubungan yang berubah, akan digambarkan dengan cara yang menarik. Mohon nantikan sinergi akting antara Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung saat mereka bertabrakan sambil dengan cermat menggambarkan kontras mereka berjalan ke atas sambil jatuh ke titik rendah di dalam.”
“Kill Heel” akan tayang perdana pada 23 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: