Positif COVID-19, Lee Seung Gi Tenangkan Penggemar dengan Pesan Manis dan Foto Masa Kecil

Rabu, Februari 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Lee Seung Gi menenangkan penggemar dengan pesan manis usai dinyatakan positif COVID-19.
Pada 15 Februari, agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment membenarkan kabar bahwa sang penyanyi dan aktor menghentikan aktivitas untuk sementara waktu karena didiagnosa positif COVID-19.
Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Hari ini, Lee Seung Gi melakukan tes dengan alat tes mandiri sebelum (ada jadwal) syuting iklan. Saat mengetahui dirinya positif, ia langsung menghentikan seluruh aktivitas. Selanjutnya, ia menjalani tes PCR dan benar hasilnya memang positif.”
Hook Entertainment juga membenarkan bahwa Lee Seung Gi telah mendapatkan vaksinasi tiga dosis, menambahkan, “Saat ini dia sedang menjalani isolasi mandiri. Dia akan mengikuti seluruh peraturan dari otoritas kesehatan pemerintah.”
Tak lama berselang, Lee Seung Gi melalui Instagram Story membagikan kabar terbaru terkait kondisinya. Sang aktor membagikan tangkapan layar sebuah artikel tentang kondisinya dan menuliskan, “Bagaimana bisa artikel (diterbitkan) secepat kilat seperti ini?”
Ia kemudian menenangkan para penggemar dengan mengunggah foto masa kecilnya manis. Ia pun menuliskan, “Karena banyak orang yang khawatir dan menghubungiku~ Aku hanya menunjukkan gejala seperti flu biasa, jadi jangan terlalu khawatir. Aku akan segera sembuh dan menyapa kalian lagi dengan sehat~!! Terima kasih banyak sudah mengkawatirkanku.”
Semoga Lee Seung Gi lekas pulih!

Sumber :Allkpop

0 comments: