Reaksi Austin Datar saat Dikenalkan ke Fuji, Diah Permatasari: Saya Ketawa

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Iwan Supriyatna | Adiyoga PReaksi Austin Datar saat Dikenalkan ke Fuji, Diah Permatasari: Saya Ketawa

Fuji dan Austin Alexander. (Instagram/@fuji_an) (Instagram/@austin.alxndr)

Suara.com - Diah Permatasari menceritakan reaksi keponakannya, Austin Alexander usai dikenalkan ke adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami. Kata Diah, Austin belum menunjukkan reaksi apa pun. 

"Sepertinya tidak. Kan memang baru kenal di situ," ujar Diah di kawasan Tendean, Jakarta, ditulis Sabtu (8/1/2022). 

Bagi Diah Permatasari, bukan masalah besar bila Austin tak menunjukkan ketertarikan ke Fuji. Sebab, Diah memang tidak pernah berniat menjodohkan keponakannya dengan Fuji. 

"Keponakan saya ini kan baru pulang dari Boston, jadi temannya belum banyak. Jadi ya nggak ada salahnya saya ajak," jelasnya. 

Diah Permatasari malah dibuat geli saat beredar kabar dirinya menjodohkan Austin dengan Fuji. Sebagai orang yang langsung berada di lokasi saat Fuji bertemu Austin, Diah paham betul situasi ketika itu. 

"Tiba-tiba keluar isu saya jodohin dia sama Fuji, ya dalam hati saya ketawa. Ya memang Fuji iseng saja, bercanda. Bilangnya dijodoh-jodohin," kata wanita 50 tahun. 

"Sebenarnya juga kan yang disebutin bukan saya, tapi Mbak Anggie. Kata Fuji, Bu Anggie nih jodoh-jodohin saya, gitu. Padahal mah nggak, bercandaan saja," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar kabar Diah Permatasari menjodohkan Fuji dengan keponakannya. Rumor beredar usai Diah mempertemukan Fuji dengan Austin saat mereka sama-sama menghabiskan waktu liburan di Bali. 

Oleh Diah Permatasari, kabar tersebut dibantah. Menurut versi Diah, pertemuannya dengan Fuji bahkan sama sekali tidak direncanakan. 

Awalnya, Diah Permatasari hanya ingin menggelar pesta barbekyu bersama sahabatnya, Anggie Paturusi di salah satu vila di Jimbaran, Bali. Dalam kesempatan yang sama, Diah juga berencana mengundang keponakannya ke acara tersebut. 

Namun karena terkendala cuaca, lokasi acara kemudian dipindahkan ke hotel tempat Anggie menginap. Diah Permatasari bahkan sudah mengurungkan niat untuk mengajak Austin. 

Diah baru berubah pikiran untuk tetap mengajak Austin saat mengetahui keberadaan Fuji dan sang kakak, Fadly di tempat Anggie Paturusi.



Sumber : SUARA

0 comments: