Rizky Billar Ditinggal Karyawan Resign, Alasannya Bikin Kecurigaan Sirna

Kamis, Februari 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah merintis Leslar Entertainment sebagai salah satu lahan baru untuk menambah penghasilan mereka. Namun hal kurang menyenangkan harus mereka hadapi di tengah prosesnya.

Sejumlah karyawan Rizky Billar memilih untuk resign alias mengundurkan diri. Awalnya banyak yang belum tahu apa alasan mereka tak lagi bekerja untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan setelah isu mundurnya karyawan Rizky Billar meluas, banyak warganet yang mencurigai adanya hal tak beres terkait ayah satu anak itu. Ditambah lagi, para karyawan sempat dijanjikan satu persen saham perusahaan bila ikut Leslar Entertainment.

 


Bukan Hal yang Aneh

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar belum lama ini meyakinkan kepada publik melalui sebuah acara bincang-bincang di kanal YouTube aktor laga layar kaca Afdhal Yusman.

Disampaikan Billar bahwa keluarnya seseorang dari tempat kerja karena alasan tertentu adalah hal yang wajar. Termasuk juga dengan keputusan para karyawannya.


Keluar Baik-Baik

"Tapi yang pasti, orang yang keluar dari tempat gue insyaAllah bukan karena ada masalah," ujar Billar kepada Afdhal Yusman menegaskan.

"Semua keluar baik-baik dan kita tetap ingin menjaga silaturahmi. Tidak ada dendam dan yang pasti bukan karena ada masalah," sambungnya.



Alasan Karyawan

Dua orang karyawan Rizky Billar pun beberapa waktu lalu sempat membeberkan alasan mereka melepaskan diri dari pasangan aktor dan penyanyi itu. Salah satunya adalah Yuli. Alasan yang disampaikan membuat kecurigaan warganet sirna.

"Sebenarnya kenapa aku resign karena kemarin itu sempat ramai banget, jadwal padat banget. Waktu di rumah lebih sedikit. Sedangkan aku sekarang sudah punya keluarga sendiri. Sebenarnya, aku ingin fokus ke keluarga sama aku mau studi juga biar enggak keteteran," ujar Yuli seperti bisa disimak melalui kanal YouTube SCTV, Jumat (11/2/2022), melansir dream.co.id.

"Tentang konten, tentang pekerjaan, sebenarnya nyaman saja. Mungkin karena waktunya saja yang belum bisa mengatur. Sebenarnya sedih aku harus resign. Kita kan harus memilih sesuatu, mana yang lebih baik," Yuli melanjutkan.


Masih Berhubungan Baik

Sementara itu, karyawan yang lain bernama Ikhsan, juga mengaku punya alasan yang sama terkait keputusannya untuk mundur dari pekerjaannya sebagai karyawan Rizky Billar dan Lesti.

"Waktu itu aku memutuskan keluar dari timnya Lesti ya baik-baik saja. Sebenarnya enggak ada apa-apa, cuma masalah waktu saja kita sudah enggak intens. Karena Dede bulan kemarin job-nya padat banget. Kan jadi enggak bisa ketemu lagi. Kami baik-baik saja," ujarnya.




Sumber : LIPUTAN6

0 comments: