Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Sudah Siuman

Rabu, Februari 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Sudah Siuman

Suara.com - Ayu Aulia, model seksi yang melakukan percobaan bunuh diri, akhirnya lolos dari maut. Ia kini sudah berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Ayu Aulia sempat tak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit. Itu karena ia menyayat tangan serta menenggak obat Paracetamol dan antibiotik yang cukup banyak.

Terkini, lewat postingan sang manajer, Fahmi Aditian, kondisi Ayu Aulia berangsur membaik. Meski begitu, ia masih menggunakan selang pernapasan di bagian hidung.

Kondisi Ayu Aulia setelah melakukan percobaan bunuh diri [Instagram/@fahmiaditian]

"Alhamdulillah teman-teman, Ayu sudah siuman. Sudah nggak kenapa-kenapa Ayu-nya," ujar Fahmi Aditian di Instagram Story, Selasa (22/2/2022) malam.

Fahmi Aditian meminta Ayu Aulia tak melakukan hal nekat, apapun masalahnya. Sebab itu akan merugikan dirinya dan membuat sedih keluarga.

"Ayu janji sama aku," pinta Fahmi Aditian.

ayu aulia. [ayu aulia / Instagram]

Ayu Aulia yang sudah bisa berkomunikasi mengatakan, ia akan menjelaskan alasannya melakukan upaya bunuh diri.

"Bukan karena cinta, dan cuma kakak yang tau. Jadi kalau kalian mau tau, coba hubungi ka Fahmi Aditian," kata Ayu Aulia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Aulia mencoba mengakhiri hidupnya di Apartemen Puri Imperium, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan kemarin. Tubuhnya penuh darah dari luka sayatan di bagian lengan.

Ayu Aulia diduga melakukan upaya bunuh diri karena depresi. Dalam surat wasiat yang ditulis, ia disuruh melakukan aborsi oleh seorang pria.

Ayu Aulia [Ist]

"Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat," kata Adhe membacakan surat wasiat tersebut.

Namun terkini, Adhe justru memberikan keterangan berbeda. Ia mengatakan, Ayu Aulia mendapat tekanan dari relasinya.

"Karena ada tekanan relasinya yang berinisial RO. Ada produk yang jauh lebih besar ke depannya, ternyata ada konflik," ujarnya.



Sumber : SUARA

0 comments: