Simak Trik Dekati Gebetan dengan Memanfaatkan Teknologi ala Joshua Suherman

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Simak Trik Dekati Gebetan dengan Memanfaatkan Teknologi ala Joshua Suherman

Suara.com - Perkembangan teknologi telah mengubah banyak sendi-sendi kehidupan manusia, salah satunya dalam cara berkomunikasi. Hal itu pada akhirnya, juga membuat hubungan percintaan ikut terpengaruh akibat kehadiran teknologi.

Itu juga yang diungkap aktor Joshua Suherman yang mengaku merasakan pengaruh teknologi dalam perjalanannya menemukan jodoh. Pria yang akrab disapa Jojo itu mengatakan, ia pertama kali tahu Clairine Clay, yang sekarang menjadi istrinya, lewat gambar lucu atau meme yang muncul di halaman media sosial.

Setelah berhasil berkenalan secara langsung, keduanya kemudian terlibat dalam proyek film bersama, di mana Clay dan Jojo saat itu masih punya pasangan masing-masing.

Namun ketika keduanya sama-sama jomlo, Jojo kemudian langsung melakukan berbagai pendekatan hingga akhirnya menikah dengan Clay.

“Meskipun teknologi memungkinkan seseorang untuk ghosting (menghilang secara tiba-tiba), teknologi juga dapat membuat proses PDKT (mendekati calon pasangan) jadi lebih mulus,” kata Jojo dalam rangka menyambut hari kasih sayang bersama ShopeePay.

Menurut Jojo, saat ini telah banyak platform yang dapat dimanfaatkan untuk mendekati calon pasangan dan menunjukkan rasa kasih sayang.

Berikut empat trik dari Joshua Suherman untuk memikat hati calon pasangan di tengah era serba digital saat ini.

 
 
1. Berikan Sinyal Ketertarikan Lewat Daftar Putar Lagu

Untuk kamu yang baru dekat dengan seseorang, memperhatikan secara detail gaya berpakaian, cara berbicara, hingga band favorit terkadang bisa meluluhkan hati si doi.

Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah membuatkan daftar lagu sesuai dengan kepribadiannya.

Lalu kirim playlist tersebut melalui e-mail disertai pesan yang personal dan menyentuh hati. Trik ini bisa dilakukan untuk memberi sinyal secara halus bahwa kita tertarik dan berusaha mengenal dirinya.

2. Jangan Hanya Bertanya, Tunjukan Langsung Perhatian
Dibanding hanya bertanya, “sudah makan atau belum?', kamu bisa memanfaatkan layanan pesan antar makanan untuk kirim makan siang atau camilan favoritnya. Selain itu, perhatian sederhana dapat memberikan kesan romantis dan poin plus.

Jika doi sedang sakit, kamu bisa mengirimkan obat lewat aplikasi telemedicine. Apabila sudah mulai ada sinyal positif, kamu bisa memberikan perhiasan sebagai kado spesial.

3. Tambah Value Diri Agar Obrolan Tidak Membosankan
Hal kecil seperti chat yang seru juga dapat menjadi faktor penting untuk membuka obrolan agar pembicaraan terus berlanjut.

Kamu bisa memanfaatkan platform yang ada di internet untuk memperluas wawasan, mendapat topik yang beragam, dan tetap up-to-date dengan berita dan tren yang sedang berlangsung.

“Percaya diri merupakan kunci utama dalam membangun hubungan bersama orang lain. Tapi, percaya diri perlu dibarengi oleh ilmu dan keterampilan berbicara untuk menambah value agar bisa ngobrol lebih banyak dan gak ngebosenin,” kata Jojo.

4. Habiskan Waktu Berkualitas dengan Berburu Kuliner
Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk kamu menghabiskan waktu bersama si doi agar lebih mengenal satu sama lain. Agar waktu bersama jadi lebih seru, kamu bisa mengajaknya berkeliling kota untuk mencari kuliner yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Berbagai rekomendasi kuliner uni bisa kamu dapatkan di medis sosial maupun platform belanja online.


Sumber : SUARA

0 comments: