So Sweet! Pria Ini Sampai Menyewa Bioskop untuk Melamar Pacar, Aksinya Bikin Warganet Ikut Terharu

Sabtu, Februari 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

So Sweet! Pria Ini Sampai Menyewa Bioskop untuk Melamar Pacar, Aksinya Bikin Warganet Ikut Terharu

Suara.com - Setiap orang tentu ingin momen melamar pacar berjalan romantis dan berkesan. Untuk itu, diperlukan berbagai persiapan sebelum melamar.

Belum lama ini, seorang pria membagikan perjuangannya untuk melamar pacar. Video pria tersebut diunggah ke media sosial TikTok lewat akun @joniastin dan viral.

Pada unggahannya, pria tersebut mengungkap jika ia ingin melamar pacar di momen Hari Valentine. Ia pun sudah membeli cincin pada H-2 lamaran.

Sementara pada H-1 melamar, pria ini mengedit konten video yang akan ditayangkan sekaligus bekerja sama dengan pihak bioskop.

Pada hari H, pacar pria ini ternyata sudah memiliki janji untuk menonton film bersama seorang teman. Namun, teman-teman yang lain bersembunyi di baris belakang selama dua jam.

"Film selesai dan tiba-tiba video kami saat pertama bertemu tayang. Dia masih nggak sadar semua teman-temannya di belakang," lanjut pria ini.

Viral Pria Sewa Bioskop untuk Melamar Pacar (tiktok.com/joniastin)

Setelah menonton video tersebut, wanita ini pun sukses dibuat terharu hingga menangis. Sementara, sang pacar muncul membawa buket bunga.

Di depan teman-teman yang lain, pria ini pun lantas melamar pacar sambil membawa buket bunga dan memberikan cincin.

"Aku ingin ngasih pertanyaan besar buat kamu. Maukah kamu menjadi seseorang yang hadir sebelum aku tertidur, dan hadir di saat aku terbangun? Selalu menjadi matahari yang setia pada siang meskipun ada awan hitam, dia akan kembali menjadi matahari yang sempurna dan ditemani oleh pelangi."

"Maukan kamu menikah denganku?" tanya pria ini sambil berlutut.

Momen melamar pacar itu sendiri berakhir bahagia karena lamaran diterima. Tak hanya itu, warganet yang menyaksikan video melamar pacar tersebut juga ikut dibuat terharu.

Viral Pria Sewa Bioskop untuk Melamar Pacar (tiktok.com/joniastin)

"Kok ada ya orang yang disayang banget kayak gitu," ungkap salah satu warganet di kolom komentar.

"Mbaknya yang dilamar gue yang nangis," tambah komentar lain.

"Ini paling romantis sih, kaya di drakor."

"Congrats ya bang, turut bahagia," tulis komentar lain memberi selamat.

"Semoga bahagianya nular ya," imbuh komentar dari warganet lainnya.

Sejak dibagikan, video melamar pacar itu sendiri sudah mendapat lebih dari 1,1 ribu komentar dan viral ditonton hingga 490 ribu kali.



Sumber : SUARA

0 comments: