Son Ye Jin Berbagi Alasan Dia Tertarik dengan “Thirty-Nine,” Menjelaskan Karakter Barunya, dan Banyak Lagi

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Son Ye Jin telah membagikan pemikirannya tentang drama JTBC mendatangnya “Thirty-Nine”!
“Thirty-Nin” adalah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga. dalam hidup mereka.
Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.
Fans sangat tertarik untuk mengetahui mengapa Son Ye Jin, salah satu aktris yang paling diinginkan di industri ini, memilih "Thirty-Nine" sebagai proyek berikutnya. Aktris itu menjelaskan, “Aku menyukai naskah yang cukup mengungkapkan kehidupan, keberadaan, kematian, cinta, dan suka dan duka hidup.” Dia sangat berempati dengan cara ketiga sahabat itu menggambarkan pikiran dan kekhawatiran wanita di usia itu.
Son Ye Jin mengingat saat dia pertama kali bertemu dengan karakternya Cha Mi Jo. Dia berbagi, “Aku mendekati [peran] berpikir bahwa dia terlihat sedikit dingin dan mungkin lebih rasional daripada aku. Namun, aku merasa terbatas dalam mengekspresikannya hanya sebagai karakter, jadi aku mulai syuting sambil berpikir, 'Aku Cha Mi Jo.'”
Son Ye Jin mengungkapkan kasih sayangnya kepada Cha Mi Jo dengan menambahkan, “Aku menyukai semua dialog dan adegannya yang tidak dapat aku sebutkan satu saja.”
Akan menarik untuk melihat bagaimana aktris itu akan menggambarkan seorang wanita yang telah mencapai kesuksesan pada usia 39 tahun, sahabat yang telah bersamanya selama setengah hidupnya, dan cinta baru. Dia berkomentar, “Aku tidak mempersiapkan apa pun secara khusus, tetapi seperti biasa, aku menemukan musik yang sesuai dengan drama dan emosinya, menyimpannya di daftar putarku, dan mendengarkannya sambil berpikir dan memasuki suasana hati.”
Son Ye Jin juga menyebutkan poin-poin penting dari gaya busana karakternya. Cha Mi Jo adalah wanita karir yang trendi dan chic. Son Ye Jin berkomentar, “Aku menambahkan keanggunan dan kelucuan tanpa kehilangan feminitas dasar.”
Terakhir, dia berkata, “Aku yakin [drama] tidak akan bertentangan dengan harapanmu karena itu mencakup naskah yang bagus, staf yang hebat, dan aktor yang luar biasa. Sebanyak yang kamu tunggu, kamu tidak akan menyesalinya, jadi tolong nantikan itu.”
Tim produksi berbagi, “Kami yakin bahwa nilai sejati Son Ye Jin akan dibuktikan sekali lagi melalui 'Thirty-Nine.' Mohon nantikan akting tulus Son Ye Jin saat dia berubah menjadi Cha Mi Jo sendiri.”
“Thirty-Nine” akan tayang perdana pada 16 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: