Song Kang dan Park Min Young Memulai Hubungan Di Luar Kantor Dalam “Forecasting Love And Weather

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




JTBC telah merilis stills baru yang menyoroti chemistry manis Park Min Young dan Song Kang di “Forecasting Love and Weather”!
Drama Sabtu-Minggu mendatang JTBC "Forecasting Love and Weather" adalah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai peramal umum Jin Ha Kyung yang melakukan segalanya berdasarkan buku, sementara Song Kang berperan sebagai reporter khusus Lee Si Woo, roh bebas yang selalu berpikir di luar kotak.
Dalam stills yang baru dirilis, keduanya terlihat menikmati waktu bersama di luar pekerjaan. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo adalah rekan kerja yang mau tidak mau menghabiskan sebagian besar hari kerja mereka bersama. Namun, pertemuan mereka di luar pekerjaan tampaknya memiliki getaran yang berbeda.
Saat berbagi makanan bersama, Lee Si Woo bahkan meraih meja untuk memeriksa suhu dahi Jin Ha Kyung dan memastikan dia pulih dari flunya. Bahkan jika mereka belum mengetahuinya, dari cara mereka memandang satu sama lain, hingga fakta bahwa mereka bertemu setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, pasangan ini tampaknya mengembangkan hubungan yang jauh lebih dalam.
Dalam foto dan teaser sebelumnya, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo diperlihatkan berdebat tentang subjek terkait cuaca dan menganalisis dokumen secara kompetitif sepanjang malam, yang secara realistis menggambarkan kehidupan pekerja kantoran. Namun, foto-foto baru ini menangkap suasana romantis mereka, membuat pemirsa penasaran dan bersemangat dengan chemistry mereka.
Tim produksi berkomentar, “Penayangan perdana 'Forecasting Love and Weather' akhirnya tinggal seminggu lagi. Kami akan membawakanmu romansa kantor yang tidak dapat ditolak oleh pemirsa. Tolong tetap bersama kami untuk chemistry Park Min Young dan Song Kang saat mereka bekerja secara kompetitif di kantor, dan lebih bersemangat mengembangkan romansa mereka di luar itu.”
“Forecasting Love and Weather” tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: