Sonny Septian Negatif Covid-19, Susul King Faaz Yang Sembuh Setelah 10 Hari Isolasi Mandiri

Senin, Februari 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik akhirnya datang dari keluarga Sonny Septian. Suami Fairuz A Rafiq akhirnya negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari.

Fairuz A Rafiq mengabarkan lewat akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (19/2/2022). Ia mengunggah foto suami rebahan di kasur seraya tersenyum menatap kamera.

Sembuhnya Sonny Septian dari infeksi virus Corona menyusul anak sambungnya, King Faaz yang dinyatakan negatif Covid-19 setelah menempuh isolasi mandiri sekitar 10 hari.


I Love You

I love you bieee. Alhamdulillah daddy udah sehat dan negatif. Sedih banget kemarin lihat daddy sakit,” demikian Fairuz A Rafiq mengekspresikan rasa syukur.

Di matanya, Sonny Septian suami sekaligus ayah yang bertanggung jawab. Karenanya saat kepala keluarga tumbang, mantan istri Galih Ginanjar sedih sekaligus khawatir.


Orangnya Pekerja Keras

Orangnya pekerja keras bertanggung jawab. Yang dipikirin gmn kalau lama sembuhnya harus kerja harus cari nafkah buat keluarga. Belum lagi kita harus kepisah lama, sedih banget,” akunya.

Fairuz A Rafiq percaya selalu ada hikmah di balik musibah termasuk wabah Covid-19 yang mendera Indonesia hampir dua tahun terakhir. Sebuah doa indah dilantun di pengujung status teks.

 


Bismillah Setelah Ini

Bismillah setelah ini kita semua sehat jauh dari penyakit dan hal2 buruk apapun itu,dan semoga covid segera hilang dari muka bumi ini aamiin yaa rabb. Tetap sehat semua untuk temen2 di luar sana,” Fairuz A Rafiq mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Sonny Septian, King Faaz dan Queen Eijaz terkonfirmasi positif Covid-19. Fairuz A Rafiq bersama bayinya negatif dan mesti berpisah sementara untuk mencegah penularan. 


PCR Pertama Negatif

Pada 13 Februari 2022, Fairuz A Rafiq mengabarkan, King Faaz negatif Covid-19. “Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19. Abang faaz alhamdulillah udah sembuh,” tulisnya di medsos.

PCR pertama negatif dan setelah 1x24 jam ulang pcr lagi dan aman negatif hasilnya. Tinggal daddy sama kakak eijaz yang masih positif. Sebentar lagi bismillah sembuh,” pungkas Fairuz A Rafiq.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: