Terlihat Dengan Riasan Tipis, Netizen Korea Kembali Dibuat Terkejut Dengan Kecantikan Jang Wonyoung IVE

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Jang Wonyoung IVE terlihat dengan tanpa makeup dan netizen ungkap sangat menyukainya. Beberapa orang berpikir itu lebih cocok untuknya daripada dengan make up dramatis.
Jang Wonyoung kini mencapai tingkat kecantikan barunya sendiri setelah memulai debut dengan tampilan riasan "seperti tidak memakai make up". Tetapi tampilan panggungnya yang khas terdiri dari lensa besar dan dramatis, kristal mata, dan perona pipi cerah juga sangatlah digandrungi. Namun, baru baru ini make up Wonyoung yang segar dengan cepat menjadi salah satu penampilan terbaiknya, menurut netizen.
Tanpa banyak riasan tambahan, lebih banyak perhatian tertuju pada kecantikan alaminya dan memungkinkan fitur wajahnya yang cantik menonjol. Matanya yang besar dan wajahnya yang kecil tidak perlu banyak make up untuk menonjolkan kecantikannya. Dengan penampilannya yang ringan dan alami, dia memancarkan aura visual era "Produce 48", ia menunjukkan kecantikannya yang menakjubkan tidak berubah sedikit pun.
Dalam pakaian olahraga yang serasi dan riasan "tanpa riasan", dia terlihat lebih sesuai dengan usianya. Pada akhirnya, dia menunjukkan bahwa dia dapat melakukan kedua penampilan dengan mudah. Dengan riasan panggungnya yang lebih berat, dia memberikan getaran boneka. Namun, tanpa banyak riasan, dia memamerkan kecantikannya yang murni dan polos.
Netizen berkomentar:
1. Orang mengklaim bahwa wajahnya telah berubah tetapi dia masih memiliki wajah Produce-nya
2. Dia hanya terlihat sama seperti yang dia lakukan selama Produce..? Sialan cantik banget
3. Dia sangat cantik dengan riasan tipis
4. Riasan dan lensanya justru membuat kecantikannya tak maksimal
5. Aku tidak mengerti mengapa orang mengatakan bahwa dia terlihat lebih baik dengan riasan yang lebih ringan sampai sekarang, tetapi melihat ini, dia benar-benar cantik, wow
6. Wow serius cantik. Dia bahkan lebih cantik dari di atas panggung..?

Sumber :Allkpop

0 comments: