Tips dari Pramugari, Ini Hal Terpenting Dilakukan saat Boarding Pesawat!

Jumat, Februari 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BAGI sebagian besar pelancong, naik pesawat harus melalui serangkaian hal untuk membantunya menyesuaikan diri dengan penerbangan.

Misalnya memastikan memiliki headphone dan buku di mana Anda dapat menjangkau mereka atau film pilihan di layar sandaran kursi, ada banyak yang harus dilakukan bahkan sebelum Anda lepas landas.

Tetapi pada saat Anda naik pesawat, ada satu hal khusus yang harus Anda lakukan segera ketika duduk. Pramugari memperingatkan Anda harus membersihkan meja nampan Anda segera setelah Anda naik pesawat.

Segera setelah Anda menyimpan barang bawaan Anda dan memasang sabuk pengaman di kursi, Anda mungkin tergoda untuk langsung membaca atau tidur siang. Tetapi menurut pramugari, Anda harus memulai penerbangan dengan membersihkan meja nampan di depan Anda sesegera mungkin.

"Maskapai penerbangan saya membagikan sedikit tisu alkohol selama penerbangan karena suatu alasan," Arina Bloom, seorang penerbangan yang bekerja di industri ini selama dua tahun sebagaimana dilansir dari Best Life Online, Jumat (18/2/2022).

 Ilustrasi

Pesawat (Okezone)

"Cukup bersihkan baki dengan cepat saat Anda duduk," paparnya.

Studi telah menemukan meja nampan bisa penuh dengan kuman dan bakteri

Selain risiko terbang selama era COVID-19, pramugari memperingatkan bahwa ada banyak alasan lain yang membuat Anda jijik dengan meja Anda.

"Anda mungkin berpikir bahwa orang hanya meletakkan minuman di nampan sandaran kursi, tetapi orang sebelum Anda bisa tidur di atasnya atau menggunakannya untuk mengganti popok bayi," Bloom memperingatkan.

Linda Ferguson, seorang pramugari dengan pengalaman 24 tahun, mengatakan kepada Reader's Digest: "Saya telah melihat orang-orang meletakkan kaki telanjang mereka di atas meja nampan."





Sumber : okezone.com

0 comments: