Totalitas! Sambut Hari Valentine, Wanita Ini Bikin Toko Bunga Drive Thru di Halaman Depan Rumah

Selasa, Februari 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Totalitas! Sambut Hari Valentine, Wanita Ini Bikin Toko Bunga Drive Thru di Halaman Depan Rumah

Suara.com - Hari Valentine identik dengan memberikan hadiah kepada orang terkasih. Biasanya, hadiah seperti cokelat hingga bunga menjadi pilihan banyak orang.

Untuk menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini, seorang wedding planner asal Malaysia punya ide unik. Ia membuka drive thru khusus hadiah Valentine di halaman rumah.

Melansir World of Buzz, wanita bernama Xiu Wei tersebut tinggal di Taman Berkeley, Klang. Xiu mengubah garasi dan halaman depan rumahnya menjadi one-stop-shop.

Menurut Xiu Wei, hal ini ia lakukan agar orang-orang masih tetap bisa mengekspresikan rasa cinta mereka lewat bunga dan hadiah terlepas dari suasana pandemi.

Xiu Wei membuka toko khusus Hari Valentine miliknya itu sejak Minggu, 13 Februari 2022 kemarin.

Hari Valentine, Wanita Ini Buka Toko Bunga Drive Thru di Halaman Rumah (instagram.com/poppopballoon)

Xiu Wei sendiri mengambil konsep drive thru sehingga pembeli tak perlu turun dari mobil atau kendaraan mereka.

Sebaliknya, pembeli dapat melihat langsung hadiah dan bunga yang dipajang di halaman depan rumah.

Selain itu, pembeli juga akan mendapat katalog sehingga bisa memilih hadiah Valentine dengan nyaman.

Setelah pembelian, pegawai toko Xiu Wei nantinya juga akan membantu meletakkan bunga dan hadiah yang dibeli ke dalam mobil.

Hari Valentine, Wanita Ini Buka Toko Bunga Drive Thru di Halaman Rumah (instagram.com/poppopballoon)

Ide Xiu Wei membuka toko bunga drive thru sendiri ternyata sukses besar. Hampir 80 persen dari produknya terjual kemarin.

Padahal, harga bunga asli dan bunga palsu sedang mengalami kenaikan. Namun, banyak orang tetap membeli hadiah untuk Hari Valentine.

Selain itu, Xiu Wei juga punya bisnis bernama Pop-Pop Balloon Party House yang juga menawarkan aneka hadiah Valentine dengan harga mulai RM 10 atau Rp34 ribu saja.

Toko drive thru Xiu Wei sendiri akan buka hingga tanggal 14 Februari 2022 pukul 10 malam nanti. Dengan begitu, mereka yang belum punya hadiah Valentine untuk pasangan pun masih punya kesempatan untuk membeli.



Sumber :  SUARA

0 comments: