TREASURE Berbicara Tentang Reaksi Pertama Mereka Terhadap “JIKJIN,” Tujuan Untuk Grup, Dan Banyak Lagi

Rabu, Februari 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Setelah merilis mini album mereka “THE SECOND STEP : CHAPTER ONE,” TREASURE mengadakan konferensi pers untuk membahas musik baru mereka, tujuan, dan banyak lagi!
Rilisan terakhir TREASURE adalah album penuh pertama mereka “ THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT ” pada Januari 2021. Saat merilis album pertama mereka setelah lebih dari setahun, Bang Ye Dam berkomentar, “Kami bekerja terus menerus untuk menampilkan citra terbaik kami. Seperti biasa, kami pergi ke ruang latihan setiap hari dan menerima pelajaran bahasa untuk berkomunikasi lebih baik dengan fans asing kami. Kapanpun kami punya waktu, kami juga pergi ke studio. Ini menjadi periode bagi kami untuk benar-benar memastikan jenis musik apa yang cocok untuk kami.”
Judul lagu baru mereka disebut "JIKJIN" dan tentang apa yang akan menjadi akhir dari pertumbuhan TREASURE yang tak terhentikan. Doyoung berbagi, “Ini adalah lagu hip hop dengan getaran yang kuat dan ceria. Koreografinya juga dinamis. Ini tentang bergerak maju dan mencoba hal-hal baru tanpa ragu-ragu.”
Para anggota berbagi bahwa mereka semua tahu “JIKJIN” harus menjadi judul lagu mereka segera setelah mereka mendengarnya, dengan pemimpin Choi Hyun Suk menjelaskan, “Kami mendengarnya sekitar Oktober tahun lalu dan saya berpikir, 'Ah, ini benar-benar ini! Itu pasti lagu ini.' Meskipun ada banyak nominasi [judul lagu], kami ber-12 berada di halaman yang sama ketika kami mengatakan bahwa 'JIKJIN' harus menjadi lagu utama.”
Choi Hyun Suk juga menjelaskan bagaimana "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE" berbeda dari seri "THE FIRST STEP" grup. Dia berbagi, “Jika kami seperti anak laki-laki yang cerdas dalam seri 'THE FIRST STEP', nada suara kami telah banyak berubah dan matang dibandingkan tahun lalu, yang merupakan sesuatu yang aku rasakan saat memantau rekaman album kami kali ini.”
Jihoon menambahkan, “Ini seperti start lari yang dibutuhkan untuk lompatan besar TREASURE. Jika 'FIRST STEP' adalah album yang menandai awal, sekarang ini adalah album yang menunjukkan kemampuan kami yang lebih baik.”
Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk promosi album ini, Yoshi menjawab, “Aku harus mengatakan ini dengan sangat hati-hati, tetapi ini memenangkan No. 1 di acara musik. Aku ingin segera berbagi kebahagiaan itu dengan TREASURE MAKER [klub penggemar resmi TREASURE].” Bang Ye Dam dengan manis menambahkan, “Aku telah membayangkan memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik berkali-kali. Suatu kali, kami bahkan menyiapkan pidato penerimaan, tetapi ditempatkan kedua.”
Yang akan datang untuk grup adalah konser mereka di bulan April ini. Choi Hyun Suk berkomentar, “Aku memiliki pikiran bahagia setiap hari. Semua anggota kami bersemangat sehingga kami semua memikirkan penampilan yang ingin kami tunjukkan kepada penggemar dan berkumpul untuk bertukar pikiran tentang kombinasi yang optimal. 'JIKJIN' sudah jelas tapi kami juga sedang mempersiapkan [pertunjukan] b-side juga [dari album baru].”
Untuk tujuan grup berikutnya, mereka memilih tur dunia. Asahi menjelaskan, “Aku pikir setiap negara akan memiliki tanggapan dan nyanyian penggemar yang berbeda. Lebih dari segalanya, aku senang memikirkan bertemu penggemar jadi aku ingin cepat bertemu dengan mereka.”

Sumber :Allkpop

0 comments: