Viral Kisah Cinta Pasangan Kakek-Nenek di Kampung Mirip Drama Korea, Bikin Warganet Ikut Baper

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Kisah Cinta Pasangan Kakek-Nenek di Kampung Mirip Drama Korea, Bikin Warganet Ikut Baper

Suara.com - Setiap pasangan memiliki kisah cinta mereka masing-masing. Tak jarang, kisah cinta seseorang berhasil menarik perhatian warganet hingga membuat ikut baper.

Salah satu contoh adalah kisah pasangan kakek-nenek berikut ini. Kisah mereka viral setelah dibagikan seorang fotografer lewat akun @okyarisandi di Instagram.

Pada unggahannya, fotografer ini membagikan bahwa ia pernah bertemu pasangan suami-istri yang bernama Mbah Sarwan dan Mbah Miatun.

"Kisah cinta seperti drakor juga ada di kampung lo. Nama beliau mbah Sarwan dan mbah Miatun, saya bertemu beliau berdua saat blusukan," tulisnya pada caption unggahan.

Akun @okyarisandi lantas membagikan kisah cinta pasangan kakek-nenek tersebut. Rupanya, fotografer ini pernah memotret keduanya dengan kamera polaroid.

Hasil foto dari kamera polaroid tersebut masih disimpan hingga saat ini. Setelah bertahun-tahun, keduanya pun masih sering melihat hasil foto tersebut.

Viral Kisah Cinta Pasangan Kakek-Nenek Bak Drama Korea (instagram.com/okyarisandi)

"Mereka berdua hidup sendiri di rumah sederhana. Menikah selama puluhan tahun, dan belum mempunyai keturunan," lanjut @okyarisandi.

Lebih lanjut, diceritakan jika mbah Sarwan sudah lama sakit-sakitan. Sementara, sang istri selalu merawatnya hingga sekarang.

"Mbah Sarwan sudah lama sakit-sakitan. Dan mbah Tun-lah yang selalu merawatnya. Dan lihatlah kasih sayangnya."

Selain membagikan video kehidupan sederhana pasangan kakek-nenek ini, fotografer rersebut juga mengunggah foto-foto romantis keduanya.

Sejak dibagikan, video reels Instagram tersebut sudah disukai hingga 14 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Viral Kisah Cinta Pasangan Kakek-Nenek Bak Drama Korea (instagram.com/okyarisandi)

"Fotonya selalu penuh kebahagiaan tapi kenala selalu sukses bikin saya nangis," ungkap salah satu komentar yang terharu.

"Karya-karyanya selalu bikin saya terharu dan merasa banyak cinta yang dibagikan," puji yang lain.

"Katanya laki-laki jaman dulu orangnya pada setia sih."



Sumber : SUARA

0 comments: