Viral Rahasia di Balik Pemotretan Prewedding, Tinggi Badan Calon Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Jumat, Februari 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Rahasia di Balik Pemotretan Prewedding, Tinggi Badan Calon Pengantin Wanita Jadi Sorotan

Suara.com - Momen pemotretan prewedding merupakan salah satu momen penting bagi pasangan pengantin. Tentunya, setiap pasangan ingin tampil semaksimal mungkin saat pemotretan.

Belum lama ini, sebuah video TikTok yang diunggah akun @widymotret menjadi viral. Pada video tersebut, fotografer ini membagikan rahasia pemotretan prewedding.

Lewat unggahan yang sudah ditonton 1,5 juta kali tersebut, tampak pasangan pengantin yang berdiri berdampingan saat pemotretan.

"Yang kalian lihat," tulis akun @widymotret di awal video tersebut.

Di sana, tampak jika calon pengantin wanita dan pria berdiri serasi. Tinggi badan mereka juga tidak berbeda jauh.

Viral Rahasia di Balik Pemotretan Prewedding, Tinggi Badan Pengantin Wanita Disorot (tiktok.com/widymotret)

"Yang sebenarnya terjadi," tambah akun TikTok tersebut sembari menunjukkan proses di balik layar.

Di sana, terlihat jika pengantin wanita ternyata memiliki perbedaan tinggi badan cukup drastis dari pengantin pria.



Untuk mengatasi hal tersebut, pengantin wanita pun harus berdiri di atas sebuah kotak agar tinggi badannya tidak berbeda jauh.

Lewat kolom komentar, fotografer ini pun menyebut jika tinggi badan pengantin wanita sekitar 155 hingga 160 cm.

Meski begitu, pengantin pria memiliki tinggi badan hingga 180-an cm.

Viral Rahasia di Balik Pemotretan Prewedding, Tinggi Badan Pengantin Wanita Disorot (tiktok.com/widymotret)

Melihat momen di balik layar pemotretan prewedding tersebut, tidak sedikit warganet yang ikut dibuat salah fokus hingga gemas dengan calon pengantin wanita.

"Tapi mbaknya cocok kalau tinggi segitu loh," tulis salah satu komentar.

"Kukira mbaknya jalan pake dengkul sumpah."

"Kalau punya anak, anaknya nanya: mama dulu kok tinggi."

"Inilah gambaranku di masa mendatang," tambah yang lain.

"Tapi mas pengantinnya emang tinggi banget nggak sih? Aku liat mas kang foto sama mbaknya nggak begitu jauh kok tingginya," imbuh warganet.



Sumber : SUARA

0 comments: