Viral Wanita Ajak Ayang Foto di Photobox Pakai Seragam Sekolah, Idenya Bikin Warganet Ikut Iri

Rabu, Februari 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Wanita Ajak Ayang Foto di Photobox Pakai Seragam Sekolah, Idenya Bikin Warganet Ikut Iri

Suara.com - Foto dapat menjadi cara untuk mengabadikan kenangan manis bersama pasangan. Salah satunya adalah foto di photobox yang sempat menjadi tren dan masih diminati hingga kini.

Belum lama ini, aksi seorang wanita yang mengajak pacar foto di photobox menjadi sorotan. Wanita ini meminta pacar untuk memakai seragam sekolah.

Lewat unggahan akun @calameeel_ di media sosial TikTok, wanita ini membagikan pengalamannya berfoto di photobox dan lantas menjadi viral.

"Photobox pakai seragam sekolah sama ayang. Soalnya pas sekolah nggak punya ayang," tulis wanita ini menjelaskan alasannya.

Pada video, terlihat jika pasangan ini kompak mengenakan seragam sekolah saat masih SMA.

Setelah itu, keduanya pun mengunjungi salah satu photobox dan terlihat kompak berpose bersama dengan seragam sekolah.

Viral Foto dengan Pacar di Photobox Pakai Seragam Sekolah (tiktok.com/calameeel_)

Lewat kolom komentar, wanita ini pun menjelaskan jika ia melakukan pemotretan photobox tersebut di Bandung.

Tak hanya itu, ia pun menunjukkan hasil foto yang diambil di photobox dengan menggunakan seragam sekolah tersebut.

"Wkwkwk terniat nih bestie," tambahnya dalam caption unggahan.

Sejak dibagikan, video yang diunggah @calameeel_ itu sendiri sudah viral ditonton hingga 1,9 juta kali.

Melihat ide pasangan tersebut, tidak sedikit warganet yang ikut terinspirasi ingin melakukan foto di photobox bersama pacar dengan menggunakan seragam sekolah.

Viral Foto dengan Pacar di Photobox Pakai Seragam Sekolah (tiktok.com/calameeel_)

"Cowoknya jatuhnya kayak bestie ya," tulis salah satu komentar melihat hasil foto tersebut.

"Baju gua dah dicoret-coret," tambah komentar lain menyesal.

"Pengen buat. Tapi ayang lulusan pondok pesantren beda sama gue anak SMK," ungkap warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menuliskan di kolom komentar, "Seragam sekolah gue udah hilang."

"Ya Allah mau, tapi nggak punya ayang juga sekarang," imbuh komentar lain yang ikut iri.



Sumber : SUARA

0 comments: