Viral Wanita Kirim Makanan untuk Pacar, Reaksi Pria Ini Justru Bikin Publik Ikutan Emosi

Kamis, Februari 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Wanita Kirim Makanan untuk Pacar, Reaksi Pria Ini Justru Bikin Publik Ikutan EmosiSuara.com - Salah satu bentuk perhatian manis adalah mengirimkan makanan untuk orang yang disayang. Tentu kebanyakan orang akan merasa senang dan berterima kasih atas pemberian tersebut.

Namun siapa sangka, ada orang yang justru marah ketika dikirimi makanan. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, seorang warganet membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dan pacarnya. Awalnya, wanita ini berinisiatif mengirimkan makanan ke pacarnya secara diam-diam.

Hal tersebut ia lakukan karena khawatir sedari kemarin pacarnya belum makan. Namun, ternyata respon yang ditunjukkan pacarnya cukup di luar dugaan.

"Aku jawab terserah tapi sebenarnya kepikiran banget karena dia belum makan nasi dari kemarin-kemarin. Akhirnya aku berinisiatif buat ngirim makanan ke rumah mas pacar tanpa bilang dia, tapi responsnya kayak gini. Sakit banget," ujarnya dalam unggahan itu.


Reaksi pacar dikirimi makanan (Twitter @FFOODFESS)

Pada tangkapan layar itu, rupanya sang pacar marah karena dikirimi makanan diam-diam. Salah satu alasannya marah adalah karena dirinya sedang tidur dan sedang hujan petir.

"Gue lagi tidur, di luar lagi hujan gede banyak petir. Abangnya nyuruh shareloc misalnya gue kesamber petir di luar, reaksi lu gimana?" Tulis pacarnya pada pesan singkat itu.

Selain itu, pacarnya juga meminta untuk tak dikirimi makanan karena ia bukan merasa senang, namun justru kesal. "Percuma nggak bakal gue makan juga," ungkap pacarnya di akhir percakapan.

Cuitan ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hehehe jangan terlalu berusaha buat orang yang nggak bisa apresiasi kehadiranmu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Menurutku emang kalau mau ngirim-ngirim sesuatu harus tanya orangnya dulu, tapi jawaban mas ini terlalu kasar dan emang nyakitin hati banget sih," ujar warganet ini.

"Kirain dia bilang lagi hujan petir bakal ngomong soal kasihan driver-nya. Eh, ternyata justru mikirin diri sendiri begitu. Hadeh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (3/2/2022), cuitan ini disukai oleh ratusan pengguna Twitter.



Sumber :  SUARA

0 comments: