Wanita Ini Berdandan Ala Bungkus Makanan dan Minuman, 8 Hasilnya Bikin Kagum

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai sejak akhir 2019 lalu ini memang membuat banyak masyarakat kesusahan. Apalagi dalam beberapa waktu terakhir, virus COVID-19 terus saja bermutasi dan masih menyebar di seluruh dunia.

Karena hal ini pula masyarakat masih banyak yang terpaksa menghentikan atau meminimalisir kegiatan di luar ruangan. Tentu saja, terlalu lama berada di rumah tanpa adanya kegiatan membuat rasa bosan lebih cepat menyerang. Namun, beberapa kegiatan seru dan kreatif juga bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan ataupun gabut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Taryn de Vere. Wanita yang berprofesi sebagai desainer asal Irlandia ini pun memilih untuk selalu berdandan setiap harinya meskipun tak pergi keluar rumah. Namun, untuk menghilangkan kebosanannya ia memilih untuk selalu berdandan yang terinspirasi dari berbagai barang yang ada di rumah. Mulai dari detergen, hingga berbagai bahan makanan dan minuman.

Ibu lima anak ini pun membagikan hasil mix and match busana dengan bungkus makanan serta minuman pada akun Instagram pribadinya. Bahkan, hasil karyanya ini menjadi viral serta membuat banyak netizen kagum.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil mix and match Taryn de Vere yang terinspirasi dari bungkus makanan dan minuman, Rabu (2/2/2022).

1. Taryn de Vere sendiri dikenal sebagai salah satu desainer yang kerap memperlihatkan berbagai ide kreasi dalam mode.


2. Bahkan, karena pandemi yang tak kunjung usai dirinya pun memilih membuat sebuah tantangan pribadi mengkreasikan berbagai busana yang ada di rumah.

3. Ide kreasi tantangan bagi dirinya itu dilakukan selama satu bulan penuh pada Januari 2022.


4. Bahkan, berbagai foto yang diunggah terkait tantangan tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen.


5. Tak hanya itu saja, ide tantangan mengkreasikan busana yang terinspirasi dari benda di rumah terutama makanan dan minuman pun dilirik oleh berbagai media.

6. Bahkan, masyarakat di Jerman dan Inggris disebut-sebut sebagai negara yang cukup aktif menunjukkan ketertarikan dengan ide busananya.


7. Ia pun menyebut jika perasaan yang didapatkan karena telah memberikan kegembiraan yang terbilang kecil bagi masyarakat di media sosial sangat luar biasa.


8. Kreasi busana unik yang dibuat oleh Taryn pun menuai decak kagum dari netizen.



Sumber : liputan6.com

0 comments: